DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » Nusa Penida dan Nusa Lembongan, Surga Tersembunyi di Bali



PANTAUTERKINI.CO.ID | BALI,  Nama Nusa Penida dan Nusa Lembongan mungkin belum banyak dikenal orang. Namun, siapa sangka dua pulau kecil di sebelah tenggara Bali ini memiliki tempat-tempat yang masih sangat alami dan indah. Bagi Anda yang bosan dengan hiruk pikuk Pulau Dewata dapat mengunjungi surga tersembunyi di Bali, berikut adalah rekomendasi tempat yang dapat menjadi inspirasi berlibur Anda. -


Devil Tears Beach berlokasi tidak jauh dari Dream Beach, Nusa Lembongan. Di pantai ini Anda dapat menyaksikan pemandangan menakjubkan, tebing batu besar yang dihempas dengan deburan ombak yang kencang. Anda juga dapat menyaksikan matahari terbenam dari pinggir tebing sambil diiringi suara ombak yang bergulung-gulung. 


Terletak di Nusa Penida, Pantai Pasih Uug atau yang juga dijuluki dengan nama Broken Beach oleh para wisatawan, menyuguhkan keindahan yang luar biasa. Tebing-tebing tinggi di Pasih Uug menawarkan pemandangan langsung ke laut lepas dengan air yang sangat jernih. Lokasi Pasih Uug jauh dari pemukiman penduduk dan masih sangat alami dan asri. 


Tak jauh dari Pasih Uug, terdapat sebuah muara sungai dengan air yang sangat jernih bernama Angel’s Billabong. Selain itu terdapat pula cerukan-cerukan yang membentuk kolam secara alami yang sangat indah dan cantik. Ditambah lagi dengan batu karang besar yang mengapit muara sungai, semakin menambah keeksotisan tempat ini. 


Crystal Bay atau yang juga dikenal dengan nama Pantai Penida terkenal dengan air lautnya yang jernih dan berkilau bagaikan kristal. Anda bahkan dapat melihat terumbu karang di dasar laut. Memiliki pasir pantai berwarna putih, pantai ini kerap dikunjungi oleh para wisatawan yang gemar kegiatan air, seperti berenang, snorkeling dan diving.(***)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Panter Redaksi

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

Feature

video

Cat-5

Cat-6