Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Melalui Safari Ramadhan, Pjs.Wali Kota Tegal Himbau Gunakan Hak Pilih
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



PANTAUTERKINI.CO.ID, TEGAL-  Pjs. Walikota Tegal Drs. Acmad Rofai, M.Si menyempatkan diri melaksanakan Sholat Tarawih dan Silahturakhim (Tarkhim) bersama warga Kelurahan Cabawan. Kegiatan yang dilangsungkan di Masjid Nurul Islam. Kamis. (17/5) malam tersebut merupakan bagian dari agenda Safari Ramadhan yang digelar Pemerintah Kota Tegal di bulan Ramadhan tahun ini. Tidak hanya Pjs.Walikota Tegal, kegiatan juga diikuti segenap Jajaran Forkopimda dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal.

Terrkait semakin dekatanya penyelenggaraan Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Kota Tegal dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah, Achmad Rofai meminta dan berharap kepada warga Cabawan terutama yang sudah memiliki hak pilih untuk aktif menggunakan hak pilihnya di pilkada mendatang. “Saya harap warga Cabawan dan Kota Tegal yang sudah punya KTP ( punya hak pilih) agar menngunakan hak pilihnya.  “Datangi TPS dan coblos calon yang sesuai Pilihan,” Ucapnya.

Selanjutnya Pengurus Masjid Nurul Islam Abdul Majid dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi dan terimakasihnya kepada Pemerintah Kota Tegal dan Forkompimda yang hadir dalam kegiatan tersebut. Dirinya berharap Pemerintah dan Forkopimda Kota Tegal dapat memberikan langkah-langkah kepada pihkanya untuk dapat lebih memajukan masjid tertua di Cabawan yang dibangun pada tahun 27 Mei 1957 tersebut.(CN/foto dok hms)

About Lensa Pewarta

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments