Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » » » May day Kabupaten Tegal Tertib, Pjs Bupati Sapa dengan Senyum
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


PANTAUTERKINI.CO.ID, SLAWI – Aksi Buruh tak hanya berlangsung di Jakarta maupun Yogyakarta, namun berlangsung pula di Kabupaten Tegal, gelar aksi Komunitas Belajar Buruh Tegal (KBBT) yang mayoritas dari pergerakan mahasiswa mendatangi pendopo Amangkurat untuk bertemu langsung Pjs Bupati Tegal.

Melihat aksi buruh dalam rangka May Day pada 1 Mei Pjs Bupati Tegal Drs Sinoeng Noegroho Rachmadi langsung menemui di Pendopo Amangkurat. Aksi yang menyuarakan kepentingan buruh ini direspon positif oleh orang nomor satu di kabupaten Tegal yang terkenal ramah terhadap warga masyarakat, ini dengan membuka ruang dialog.

Didampingi Ka. Bambang S & pengawas bpk Nur, memandang  ini sebagai momentum evaluasi pemenuhan hak buruh, seperti pengupahan sesuai Upah Minimal Karyawan (UMK), jaminan kesehatan ketenagakerjaan, perlindungan buruh perempuan &pencegahan perlakuan diskriminatif.

Dihadapan puluhan mahasiswa & buruh, berjanji akan teruskan aspirasi KBBT ini secara tertulis kepada pihak terkait sesuai kewenangannya, baik di jajaran maupun sehingga apa yang diminta para buruh dapat terrealisasi dan terkordinasi dengan baik. (CN/foto Dok Hms)

About Lensa Pewarta

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments