Select Menu

Translate

Utama


Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP



Pariwisata

Nasional



Liputan Langsung

» » » KI DALANG "Udud Dulu" Enthus Susmono Meninggal Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


PANTAUTERKINI.CO.ID, SLAWI - Sontak kerumunan massa penuhi Rumah Sakit dr Soesilo Slawi , pasalnya  masyarakat kabupaten Tegal kaget dengan beredarnya berita duka melalui media sosial,Dalang Kondang yang dikenal dengan Iconya "Udud Dulu"  dan Bupati Tegal Enthus Susmono di kabarkan  wafat malam Senin (14/05) .

Enthus Susmono yang berpasangan dengan H.Umi Azizah sebagai pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Tegal dengan No urut 3 sehari sebelumnya, minggu (13/05) baru saja menyelesaikan tahapan dalam pemilihan kepala daerah yaitu Debat Publik di gedung Korpri Slawi dengan paslon lain saksikan seluruh masyarakat kabupaten Tegal.

Kini Masyarakat Kabupaten Tegal antara percaya tidak percaya, Enthus Susmono yang merupakan dalang kondang serta Panutan masyarakat kabupaten Tegal begitu cepat meninggalkan masyarakat Tegal, berita duka yang menyentak seluruh masyarakat membuat ribuan masyarakat berduka atas kepergiannya.

Enthus Susmono (52) Bupati Tegal dengan ucapan khasnya "Udud Dulu" yang juga Dalang kondang  kini telah tiada, pergi meninggalkan masyarakat kabupaten Tegal untuk selama lamanya disaat masyarakat masih membutuhkan pemimpin yang berani dalam mengambil keputusan dalam segala situasi. Selamat Jalan Ki Enthus Selamat Jalan Ki Dalang...(CN)

About Lensa Pewarta

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments