Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » Dua Pedal Meriahkan PAI
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


PANTAUTERKINI.CO.ID,TEGAL-Komunitas Dua Pedal Brebes, Kota Tegal, Slawi (Bregas) menggelar jambore, Rabu-Kamis (9-10/5) di kawasan objel wisata Pantai Alam Indah (PAI). Jambore ini digelar untuk pertama kali sejak komunitas ini dibentuk tahun 2017 lalu.
Nampak seratusan orang hadir pada jambore tersebut. Ketua umum Komunitas Dua Pedal Bregas  Uyip mengatakan,

kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi. Kegiatan diawali dengan night ride (atau besepeda malam hari) start Gedung DPRD Kota Tegal hingga finish di PAI.

“Kemudian disusul malam keakraban serta lomba permainan tradisional yang dilaksanakan Kamis (10/5) pagi. Kami tidak ingin permainan tradisonal terlupakan”, kata Uyip.
Adanya Jambore ini, Uyip berharap, lebih mempererat tali silaturohim sesama anggota. Kedepan, diharapkan dapat menyelenggarakan event yang dapat dijadikan barometer untuk komunitas sepeda lainnya.

Selanjutnya, Uyip mengajak masyarakat baik Kota Tegal, Slawi, Brebes dan sekitanya untuk bergabung bersama Komunitas Dua Pedal Bregas sebab para goweser adalah saudara. “Sesuai dengan motto pesepeda atau goweser (orang yang bersepeda-red), satu sepeda sejuta saudara”, pungkas pria asal Randugunting tersebut. (Sa. Amin/CN)

About Lensa Pewarta

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments