DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » kabid Bina Marga Dinas PUPR Lampung Barat Alergi Terhadap wartawan


PANTAUTERKINI.CO.ID - LAMPUNG BARAT 
Kejadian kembali terulang di dinas PUPR kabupaten lampung barat Rabu,09/05/18) pukul.12.20 wib.
Kali ini kabid Bina Marga Mia Miranda, seakan alergi dan risih terhadap wartawan,saat wartawan NP dan online pantauterkini.co.id berkunjung  bersilaturahmi dengan kabid Bina marga Mia Miranda.

Staf dari kabid Bina Marga mengakatan kalau ibu kabid sedang ada tamu dari dinas PU propinsi," paparnya kepada awak media.
Hingga akhirnya wartawan NP & PT menunggu sampai pembicaraan mereka selsai.
Setelah tamu dari kabid Bina marga keluar ruangan, Mia Miranda hanya melihat dengan wajah yang tidak bersahabat dengan kunjungan awak media. 

Tampa ada basa-basi kepada  dua awak media ternyata  kabid Bina Marga dinas PUPR  tersebut menutup pintu ruangan dan keluar melalui pintu belakang,'

Hal ini yang menjadi ironis kok bisa seperti itu, lain lagi halnya sewaktu Mia Miranda masih menduduki Bidang Cipta karya, Mia  mengatakan " kalau mau ketemu saya tunggu saja, kalau saya sudah liat,pasti saya temui,meniru ucapan yang pernah dikatakan ibu Kabid.

Tak tau sebab musebabnya sekarang sudah berbeda setelah menduduki bidang Bina Marga, tidak seperti apa yang Mia bicarakan sebelumnya.

Merasa dilecehkan kedua awak media NP dan PT  menyesali sikap buruk Aparatur Sipil Negara yang anti terhadap wartawan "jika tidak mau pusing dan di control kinerjanya tidak usah menduduki jabatan fungsional atau jangan-jangan takut kecium bau busuk yang dilakukan ? " 

Wartawan media NP dan PT meminta kepada sekretaris daerah kabupaten agar ada teguran kepada Mia bahwa antara Kabid tidak sejalan dengan Bupati lampung barat  yang sering memberikan penyegaran terhadap oknum-oknum PNS di lingkungan pemda Lambar yang alergi ataupun anti terhadap wartawan.

Bupati sering dalam kesempatannya mengatakan "Belum tentu oknum wartawan mendatangi seorang pejabat punya msksud dan tujuan yang jelek ". " mereka ingin mengetahui bagaimana kita sebagai ASN bekerja dan sampai mana pembangunan yang ada di kabupaten lampung barat yang kita cintai  ini " ucap bupati di setiap ada kesempatan menghimbau ASN Kabupaten Lambar.
     
Kita ketahui jika  seorang pejabatnya susah untuk di temui, Apalagi Dinas Bina Marga yang jelas jelas banyak mengelola uang yang sangat besar untuk kegiatan fisik,kalau seperti itu oknum pejabatnya sudah pasti menimbulkan Opini publik Dan Media ini akan menulusuri lebih dalam lagi ada apa di dalam dinas PUPR lampung barat tersebut.*(@)wawan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor bambang irawan

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

politik

dewan

video

Cat-5

Cat-6