Select Menu

Translate

Utama


Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP



Pariwisata

Nasional



Liputan Langsung

» » » » IWAPI : Kaum Perempuan Lebih Kreatif dan Mandiri
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

RAPAT KERJA CABANG  IKATAN WANITA PENGUSAHA INDONESIA  KE X11 KOTA DEPOK 
PANTAU TERKINI.CO.ID. Depok Didalam penyelenggaraan Rakercab IWAPI ke XII kota Depok yang diselenggarakan di Restaurant and Garden Jamur Sweden beralamatkan di jalan Tanah Baru No. 25 Beji Depok,Senin 7 Mei 2018 nampak hadir perwakilan IWAPI Cianjur dan Kabupaten Bogor.

Selaku ketua IWAPI Cianjur Lina menyampaikan kepada awak media Pantau Tetkini di lokasi " Sangat appresiasi sekali atas terselenggaranya acara ini dan suatu kehormatan bagi kami untuk dapat hadir ditengah tengah keluarga besar IWAPI dalam perhelatan ini " ucap Lina.

" Masing masing daerah mempunyai karakteristik tersendiri sehingga icon icon tertentu untuk ditampilkan mewakili daerahnya dan kamipun selalu bersinergi kepada seluruh pemangku wilayah untuk mensupport kegiatan IWAPI " ungkap Lina.

Selaku ketua IWAPI kabupaten Bogor Ine Roosmiyanita menyampaikan " Awalnya IWAPI adalah dari Kabupaten Bogor kemudian berkembang menjadillah kabupaten dan kota termasuk kota Depok dan kemudian gabung IWAPI dari Cianjur jadi itulah sekelumit mengenai IWAPI yang ada saat ini " papar Ine.
Ketua Iwapi Cianjur sedang makan siang

"IWAPI ini lebih mengedepankan ekonomi wanita yang kreatif dan mandiri namun tidak pula melupakan kewajiban sebagai ibu rumah tangga untuk keluarga, seperti halnya dalam Rakercab ini lebih dominan dan skala prioritas adalah ketahanan keluarga " pungkas Ine.

Itulah bincang bincang awak media Pantau Terkini dengan Ketua IWAPI Cianjur LIna dan ketua IWAPI kabupaten Bogor Ine Roosmiyanita untuk saling bersinergi dengan IWAPI kota Depok mengangkat IWAPI yang terukur dan terarah (koes-kabiro Depok)

About Panter Redaksi

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments