Select Menu

Translate

Utama


Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » » GEBYAR..Parade Seni Budaya
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


PANTAUTERKINI.CO.ID, SLAWI  – Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Tegal ke-417, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tegal melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menggelar acara Parade Seni Budaya Tahun 2018.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tegal Widodo Joko Mulyono membuka acara ditandai dengan pengguntingan pita merah serta pelepasan balon.

“Semoga acara ini bisa menjadi ajang kreatifitas pelajar, dan sebagai sarana hiburan masyarakat Kabupaten Tegal,” imbuhnya, setelah meresmikan acara Parade Seni Budaya di TRASA , Selasa (01/5).

Dalam acara Parade Seni Budaya menampilkan tari kreasi serta parade seni yang diikuti dari 35 sekolah mengenah pertama maupun sekolah menengah atas di Kabupaten Tegal.


Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tegal Retno Subrowowati mengatakan Parade Seni Budaya bertujuan menumbuhkan cinta serta pengetahuan budaya yang ada di Kabupaten Tegal khususnya dikalangan kepada pelajar.

“Kabupaten Tegal mempunyai budaya yang menarik dan patut dilestarikan melalui pelajar sebagai generasi muda,” paparnya.

Ditemui selesai acara, Pjs Bupati Tegal Sinoeng N. Rachmadi menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Tegal dalam berpartisipasi, serta guru yang telah mengajarkan pelajar mengenalkan budaya.

“Acara sangat menarik dan luar biasa, didalamnya mengandung unsur kreatifitas anak muda yang berpartisipasi ditampilkan dalam kreasi,” tutupnya.(CN/Dok Hms)

About Lensa Pewarta

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments