Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Mandiri Manunggal Desa

Peristiwa

Videos

» » » DINAS KB DAN PP GELAR RAKOR P2TP2A DI AULA GEDUNG PKK LAMBAR
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Lambar.PantauTerkini.co.id                Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak  Kabupaten Lambar Menggelar Rapat Koordinasi Pusat Pelayanan  Terpadu Pemerintah Pemberdayaan Perempuan Dan Anak Kabupaten  Lampung Barat Di Aula Gedung PKK, Jum'at(11/05/2018)acara tersebut dihadiri Ibu Ketua P2TP2A Gurti Komarawati Hasnurin, Pengurus P2TP2A Lampung Barat dan Peserta tamu undangan.
Dalam Sambutan Ibu Ketua  P2TP2A Lamban Singgah Andan jejama  Mengatakan Untuk mendukung kegiatan P2TP2A dalam periode mendatang saya memohon kepada segenap pengurus untuk bahu membahu saling bekerja sama dalam meminimalisir angka kekerasan terhadap perempuan dan anak di Kabupaten Lampung Barat ini.
Selanjutnya sebagai modal besar dalam menjalankan tujuan P2TP2A dan terialisasinya program-program kerja yang akan disusun nantinya perlu mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, modal awal yang kita butuhkan adalah silaturahmi antar sesama pengurus dengan masyarakat. "Silaturahmi merupakan modal terbesar kita dalam kerja sama dan hidup dalam bermasyarakat serta saling memahami satu dengan yang lain",ungkapnya.
Kemudian saat ini kasus- kasus yang terjadi di Lambar sudah semakin tinggi, baik itu kekerasan terhadap perempuan maupun kekerasan terhadap anak. Disinilah peran kita sebagai pengurus P2TP2A untuk bahan penderitaan kekeluargaan korban tindak kekerasan.
Dan Bantuan yang kita berikan selalu tentang materi tetapi dengan berempati pun kita bisa meringankan penderitaan keluarga korban." Dalam kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh pengurus untuk berperan aktif dalam kegiatan P2TP2A  sehingga apa yang menjadi tujuan kita Lampung Barat bebas kekerasan seksual dapat tercapai,Ungkapnya. Sementara itu Ketua pelaksana Daman Nasir mengatakan Bahwa dalam menjalankan, Mengelola dan meningkatkan kapasitas organisasi sesuai dengan visi dan misi P2TP2A lamban singgah Andan jejama, Mengkoordinasi kerjasama dengan instansi terkait (Lintas sektor) dalam upaya mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi P2TP2A Lamban Singgah Andan Jejama"dengan koordinasi berbagai bentuk pelayanan secara terpadu bagi perempuan dan anak sesuai dengan mandat P2TP2A Lamban singgah Andan jejama,koordinasi pendataan  kekerasan terhadap perempuan dan anak yang telah ditangani serta du publikasikan apabila dibutuhkan oleh kepolisian, kejaksaan, pengadilan negeri melalui dinas pengendalian penduduk keluarga berencana pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak."Tutup daman nasir*(hms/wwn)

About bambang irawan

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments