PANTAU NUSANTARA

Derap TNI POLRI

Nasional

Peristiwa

Video News

You are here

Debat Terbuka Paslon Menuju Kabupaten Tegal Kedepan


PANTAUTERKINI.CO.ID,SLAWI - komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tegal hadirkan Paslon diantaranya Rusbandi - Fatkhudin, Bagas - Darojat serta pasangan Enthus - Umi untuk melaksanakan pemaparan program dalam acara Debat Publik yang di helat Gedung Korpri Kabulaten Tegal (13/05)

Meneropong Kabupaten Tegal 5 Tahun Kedepan menjadi salah satu tema dalam kancah debat paslon kali imi,  terkait hal tersebut pihak KPU memberikan beberapa alur dalam Pelaksanaan Debat Publik ,antara lain Paslon hadir maksimal jam 12.00 WIB , dengan debat publik dilaksanakan hanya 1 (satu) kali dengan spesifik dan tema :
Peningkatan Kesra. Memajukan daerah, Meningkatkan pelayanan kpd masyarakat., Menyelesaikan persoalan daerah, Menyerasikan pelaksanan pembangunan daerah. Memperkokoh NKRI dan kebangsaan. Program kependudukan Keluarga berencana Pembangunan Keluarga dan bonus demografi.

Selanjutnya untuk durasi debat panitia menyediakan120 menit , serta membatasi.para pendukung untuk.hadir di dalam ruangan terkecuali di luar ruangan, serta tak membawa berbagai antribut partai atau baliho terkait pilbup guna menjaga kondisi agar tetap stabil. (CN)

Lensa Pewarta

Kami Pewarta Pantau Terkini sebagai Operator dan Kepala Wilayah dan"Biographical Info" Kami sebagai user admin panel Web ini bertanggungjawab tidak Melakukan Pemberitaan Hoax.

No comments:

Epaper

Total Pageviews