Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Dasar Nasib Lagi Apes, Niat Bunuh Diri Malah Terpleset ke Kolam
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



PANTAUTERKINI.CO.ID, JAKARTA - Diduga mencoba bunuh diri di kawasan Patung Kuda dekat Monumen Nasional, Jakarta Pusat seorang wanita diselamatkan petugas P3S Suku Dinas Sosial Jakarta Pusa, karena terpeleset ke dalam kolam yang berada disekitar patung kuda,.

"Saat ini wanita tersebut telah berada di Rumah Sakit Budi Kemuliaan. Berdasarkan pemeriksaan dokter, dia tidak perlu dirawat," ujar Dicky Petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat saat dihubungi pada Senin (28/5).

Awalnya petugas P3S yang berada di Posko Harmoni mendapatkan informasi dari anggota Dinas Perhubungan yang bertugas. Laporan itu berisi tentang adanya perempuan yang diduga depresi dan ingin bunuh diri di area Patung Kuda.

Mendapat infotmasi itu, petugas segera menindaklanjutinya dengan mendatangi lokasi kejadian di Patung Kuda. Di lokasi sudah ada anggota kepolisian yang berjaga.

Dari hasil pemeriksaan medis, katanya, tidak ada luka serius yang membutuhkan perawatan lanjutan. Sehingga wanita itu bisa segera dibawa ke Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 1 Kedoya, Jakarta Barat untuk mendapatkan pelayanan sosial lebih lanjut.SM ( 41 ) tahun. asal dari Kudus Jawa Tengah. Di Jakarta ia hidup menggelandang di sekitaran Monas.

"Ketika kami tanya, Ibu Siti Maya kenapa mau bunuh diri, menurut pengakuannya ia cuma mau buang air kecil di kolam Patung Kuda bukan hendak bunuh diri," terang Dicky (Mf/Cah)

About Lensa Pewarta

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments