DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » » Dandim 0712/Tegal “Hari Buruh Momen Tingkatkan Produktifitas”


PANTAUTRERKINI.CO.ID, SLAWI  – Hari buruh atau MayDay yang diperingati setiap tanggal 1 Mei setiap tahunnya di seluruh wilayah Indonesia, termasuk salah satunya diwilayah Kabupaten Tegal, bertemakan  “Dengan semangat hari buruh internasional 2018 kita Tingkatkan Produktifitas Tenaga Kerja Kompetensi dan Daya saing”, diperingati di Taman Rakyat Slawi Ayu (TRASA ) jl Ahmad Yani Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal dilakukan dengan melaksanakan jalan sehat. Selasa (1/5/2018)

“Dengan mengisi kegiatan olah raga pada hari buruh diharapkan produktifitas para pekerjakan meningkat, pekerja sehat produktifitas meningkat, dan ini moment penting dalam kebersamaan kegiatan yang positif dalam merayakan mayday 2018” ujar Dandim 0712/Tegal

Untuk jalan sehat sendiri dilepas oleh Pjs. Bupati Tegal Drs. Sinoeng Noegroho Rachmadi, MM dengan rute : Star dari Taman Rakyat Slawi Ayu ( TRASA ) - Jl Agus Salim - Jl Imam Bonjol - Jl Kapten Piere Tendean - Finis Taman Rakyat Slawi Ayu ( TRASA )  jarak yang di tempuh kl 4 Km. Selesai jalan sehat, acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Pj Bupati Tegal, hiburan serta pengundian hadiah oleh Panitia.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Gabungan Perusahaan Kabupaten Tegal bersama Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kab Tegal dihadiri oleh Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto, S.Sos, Pjs. Bupati Tegal Drs. Sinoeng Noegroho Rachmadi, MM, Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto. SIK, MH, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kab Tegal Ir Bambang Susanto, MM dan OPD Jajaran Pemkab Tegal serta para pimpinan perusahaan di Kabupaten Tegal.(CN)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Lensa Pewarta

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

politik

dewan

video

Cat-5

Cat-6