Select Menu

Translate

Utama


Daerah





Peristiwa

Adverntorial

DERAP



Pariwisata

Nasional



Videos

» » » Bupati Lambar Buka acara ngaji bareng Dan Tabligh Akbar Di kecamatan kebun tebu
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Lambar.PantauTerkini.co.id      Pemerintah Kabupaten Lampung Barat,Menggelar acara Ngaji Bareng &  Tabligh Akbar,Kegiatan ini di laksanakan Pekon Purawiwitan  Kecamatan Kebun Tebu Lampung Barat.Rabu (9/5).
Kegiatan tahunan ini dimeriahkan  dengan kehadirkan Da'i kondang KH.Fikri Haykal Zainuddin MZ dari Jakarta, mengambil tema  "Menata Diri Menyambut Ramadhan Penuh Yang Berkah".

Kegiatan yang dihadiri oleh ribuan jamaah tersebut, disambut antusias oleh seluruh masyarakat, disamping dapat bertemu langsung dengan para pemimpin daerah, juga dapat bertemu langsung dengan putra dari da'i kondang Ustadz Sejuta Umat Almarhun Zainudin MZ,
Hadir dalam acara tersebut Forkopimda Lampung Barat, anggota DPRD, Para pimpinan OPD, Para Camat, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Para guru ngaji, lmam masjid dan Marbot se Lampung Barat dan masyarakat.
Dalam sambutannya, Bupati Lampung Barat H.Parosil Mabsus S.pd menyampaikan bahwa kegiatan tabligh akbar ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar pemerintah Kabupaten Lampung Barat Melalui Bagian Kesra dalam rangka peningkatan kualitas keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Alloh swt.
Pembangunan akan berjalan sesuai dengan visi dan misi yang diharapkan, pembangunan akan berhasil dengan baik, baik secara kualitas maupun kuantitas, apabila seluruh komponen pelaku pembangunan senantiasa bersandar kepada iman dan taqwa, "katanya.
Bupati menambahkan bahwa program pemerintah khususnya dalam bidang keagamaan yang telah dilaksanakan pemerintah terdahulu akan terus ditingkatkan, seperti pemberian insentif guru ngaji, imam masjid dan marbot, serta dalam masa kepemimpinannya para hafidz dan hafidzoh atau para penghafal Al Quran pun akan mendapatkan insentif yang sama.

Di Samping itu Kabag Kesra Lampung Barat Hi. M. Danang Harisuseno, S.Ag.MH., mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut, Bupati juga menyerahkan bantuan terhadap anak yatim piatu sebanyak 60 orang, guru ngaji, imam masjid dan marbut untuk Tri wulan ke 1 meliputi Kecamatan  Pagardewa, Sekincau, Air Hitam, Gedung Surian, Sumber jaya dan Kebun Tebu,kurang lebih sebanyak 500 orang.        Sementara untuk 8 kecamatan lain akan Menyusul dijadwal kemudian,tutupnya'*(@/wawan

About bambang irawan

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments