DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » Bunyi Petasan Resahkan Warga Pasar Mini I


PANTAU TERKINI.CO,ID,WAJO-Gangguan Ketertiban Umum dan Ketentraman masyarakat  di bulan Suci Ramadhan ternyata tidak dapat  diredam di Kabupaten Wajo, yang terkenal sebagai kota Santri  . Kemanan dan kenyamanan yang dijanjikan hanya nyanyian belaka.
Hal ini terbukti  banyaknya petasan yang beredar di kabupaten Wajo, dan dibunyikan pada saat Sholat tarawih  dan samapi tengah malam,  bahkan tidak tanggung  hampir melukai jamaah yang pulang dari Sholat Tarawih , karena  petasan dilempar di sarung.
“Iya saya hampir terbakar, petasan mengenai sarung saya ,untung cepat saya padamkan , kenapa ya pada bulan ramadhan teroris kecil bermunculan, saya anggap teroris kecil karena petasan ibarat bom kecil,  ajaran darimana  itu,”  kata syarif melalui pesan FB nya
Selain itu media juga mendapat laporan dari  beberapa warga yang bermukim di seputaran taman bunga pasar mini 1 Tokampu Kelurahan Siengkang,  sangat resah sekali  dengan ulah anak nakal yang membunyikan petasan dari  mulai sholat tarawih  karena dekat dengan masjid Jamii Sengkang, itu  sampai tengah malam, sehingga warga tidak bisa istirahat dengan tenang.
Menurut Fatimah , warga yang bermukim di seputaran Taman Bunga, sudah beberapa malam sejak masuk bulan puasa petasan sudah mulai mengganggu, tidak bisa tenang  dan  itu belum ada antisipasi dari pihak terkait, banyak  warga yang sering menegur dan marah, namun tidak dihiraukan,  diduga kuat aparat keamanan hanya tutup mata  dan tidak peduli pada warga,  ucapanya( Lis)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor muhlis muhlis

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

video

Cat-5

Cat-6