Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » 27 Anak Yatim Puri Mas Karawang Ikuti Bukber
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



PANTAUTERKINI.CO.ID, KARAWANG -  Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, acara berbuka puasa (bukber) menjadi salah satu ajang untuk berkumpul dan berbagi. Seperti dengan halnya DKM Masjid Baitussalam perumahan Puri Mas Asri  Minggu (27/05).

Ketua panitia  Dedi Rustandi menyampaikan , rasa bersyukur acara buka bersama bisa berjalan dengan lancar dan terima kasih atas kerja sama dari seluruh Warga Puri Mas Asri. Senang dapat berbagi dengan mereka yang membutuhkan. ” Jangan berilmu tanpa amal, jangan beramal tanpa ilmu, Mudah mudahan Barokah!! “, kata Dedi.

Acara yang  bertemakan " Buka Puasa Bersama Bareng Anak Yatim" dihadiri  Kepala Desa cengkong H.Santo beserta jajaran, 27 (Duapuluh Tujuh) anak-anak yatim dari wilayah sekitar perum. Puri Mas Asri, RW setempat, masyarakat sekitar  dimulai dengan Hadroh dan tausyah dari Ustad.Zenal Mesjid Baitussalam.( dedy/ CN)

About Lensa Pewarta

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments