Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Walikota Palopo Menerima Penghargaan Bidang Pemerintahan Dan Perekonomian Dari Gubernur Sulsel
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post




PANTAU TERKINI.CO.ID,MAKASSAR-Gubernur Provinsi Sulawesi - Selatan (Sulsel) Sahrul Yasin Limpo (SYL) memberikan penghargaan " Atas Kontribusi Dalam Pembabangunan di Sulsel Tahun 2008 - 2018".
Penyerahaan penghargaan ini di serahkan di Hall Lakipadada Rumah Jabatan Gubernur Sulsel di Makassar,Rabu 4 April 2018.

Pjs Walikota Palopo Andi Arwin Azis,S.STP menerima penghargaan dari Gubernur Sulsel Sahrul Yasin Limpo di bidang pemerintahan dan perekonomian.
Andi Arwin membenarkan kalau Kota Palopo menerima penghargaan dari Gubernur Sulsel " Atas Kontribusi Dalam Pembangunan di Sulsel Tahun 2008 - 2018" pada bidang pemerintahan dan perekonimian.

Pada penyerahan penggargaan "Atas Kontribusi Pembangunan di Sulsel Tahun 2008 - 2018 di hadiri oleh Kapolda Sulsel Irjend Pol Umar Septono,Pangdam XIV Hasanuddin Mayjend TNI Agus Surya Bakti,Ketua DPRD Provinsi Sulsel H.M.Roem dan para  jasa kontruksi.

Selain Walikota Palopo yang menerima penghargaan ada Bupati Bulukumba,Bupati Gowa,Bupati Jenneponto dan Bupati Bone.Jumlah kategori penilian penghargaan ada 165 bidang.(Hms/,Suardi)

About muhlis muhlis

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments