Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Mandiri Manunggal Desa

Peristiwa

Videos

» » » » » Walikota Kota Depok Memperlihatkan aplikasi SIGAP
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PANTAUTERKINI.CO.ID-DEPOK, Upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik secara cepat dan mudah, Walikota Depok KH.Mohammad Idris Abdul Somad resmikan peluncuran  Aplikasi System Terintegrasi untuk merespon Aspirasi dan Pengaduan (SIGAP), Senin (23/04). 

KH.Mohammad Idris menilai aplikasi SIGAP dapat meningkatkan kinerja jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Depok sesuai dengan program yang direncanakan."Dengan aplikasi ini diharapkan seluruh ASN mulai tingkat Kelurahan, Kecamatan hingga tingkat Kota bisa melayani lebih cepat dan mudah,"ujar KH.Mohammad Idris

Walikota Depok KH.Mohammad Idris mengajak seluruh pegawai atau ASN di Kota Depok mengunduh aplikasi SIGAP yang telah diluncurkan. “Saya mengajak seluruh ASN untuk mengunduh aplikasi Sigap! Depok. Ini sebagai upaya memperkuat internal, agar mereka peduli terhadap program kita. Diharapkan, berbagai masukan tambahan dari mereka membuat aplikasi Sigap semakin matang," tuturnya. 

Dalam acara peluncuran tersebut hadir Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Kepala-kepala dinas, dan jajaran ASN di lingkungan Pemkot Depok.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, Sidik Mulyono menjelaskan, salah satu keutamaan aplikasi ini pelaporan gambar yang dikirim harus dari foto langsung. Bukan dari koleksi foto yang ada di ponsel.“Hal ini, ditujukan untuk meminimalisir informasi bohong (hoax). Dengan adanya sistem ini, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan publik di Pemkot Depok,” tandas Sidik.(Koes Kabiro Depok)

About Panter Redaksi

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments