Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Mandiri Manunggal Desa

Peristiwa

Videos

» » » Wakil Bupati Lambar serahkan SK kenaikan pangkat ASN Di Lingkungan Lambar
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Lambar.Pantauterkini  
Wakil bupati Lampung barat Pimpin Apel Mingguan Sekali­gus Penyerahan Surat Kenaikan Pangkat ASN
Di lingkungan pe­merintah Daerah Kabu­paten Lampung Barat. sekaligus penyerahan surat petikan kenai­kan pangkat ASN Golo­ngan III/D Ke bawah Periode 01 April 2018 di lingkungan Pemk­ab Lambar Tahun 2018, di lapangan Apel Pemkab Lambar. 02/04/­2018.

Bertindak sebagai pembina upacara Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang diterima semoga menjadi pemicu semangat kerja yang lebih baik di masa yang akan datang , kenaikan pangkat bagi seorang ASN Pada hakekatnya merupakan sebuah penghargaan yang diberikan negara atas prestasi kerja.

Selanjutnya kenaikan pangkat yang di peroleh dipandang sebagai kenaikan tanggung jawab atas jenjang pangkat baru dengan dibarengi dengan peningkatan prestasi kerja dan perilaku kerja yang lebih baik.

"Saya minta untuk seluruh ASN di lingkungan Pemkab Lambar, untuk meningkatkan disiplin kerja yang di lakansanakan melalui pengawasan oleh masing-masing atasan langsung secara berjenjang ,sebagaimana ketentuan dalam peraturan pemerintah No 53 Tahun 2010 tentang disiplin ASN dan untuk Setiap OPD dapat melakukan pengecekan daftar hadir dengan sistem manual ( tertulis) selain yang di lakukan dengan absen sidik jari ( finger print) ", ujarnya

Kemudian ASN harus lebih mengedepankan pelayanan kepada masyarakat untuk di harapkan menjadi aparatur yang profesional ,bertanggung jawab bersih dan berwibawa serta menjunjung tinggi kejujuran kebenaran dan keadilan dalam menjalankan tugas tugas yang di hadapi yang saat ini semakin berat dan kompleks.

Sesuai pasal 1 UU NO 05 tahun 2014 tentang ASN saat ini ASN Bukan lagi menjadi sebuah pekerjaan ( JOB) akan tetapi ASN telah menjadi sebuah profesi yang mengandung amanah dimana amanah harus ditunaikan dengan baik.

" harapan sekaligus menjadi himbauan untuk ASN agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh rasa tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi . utamakan profesional kerja dalam arti efisien dan efektif dalam melaksanakan tugas. Pelihara integritas dan wibawa dengan meningkatkan kualitas moral dan iman serta meningkatkan motivasi dan etos kerja",tutupnya.hms/wwn

About bambang irawan

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments