Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » » Wakil Bupati Drs H.Mad Hasnurin menjadi insfektur Upacara paripurna Bulanan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Lambar.PantauTerkini.co.id 
Wakil Bupati Drs.H.Mad Hasnurin menjadi Insfektur Upacara Paripurna bulanan Wabup Menyampaikan dimana terpampang beragam keberhasilan.

Sekaligus terbentang sejumlah tantangan dan persoalan yang harus menjadi catatan dan perhatian seluruh komponen pembangunan di daerah ini.
Masih kata Wakil Kondisi tersebut, merupakan kerja keras dan perjuangan yang diawali oleh para pendahulu provinsi lampung.
Serta secara silih berganti  beberapa pemimpin yang “menakhodai” Kabupaten lambar  yang telah memberikan kontribusi bagi akselerasi pembangunan.
Pembangunan sukses, lambar maju dan rakyat sejahtera” menggugah kesadaran kita semua, bahwa pembangunan yang sukses akan membawa lampung Barat lebih maju dan rakyat sejahtera.
Namun untuk mensjahterakan masyarakat dan memajukan kabupaten, tidaklah semudah membalikan ”Telapak Tangan”.
Diperlukan kerja nyata, inovasi dan kreatifitas kita semua, tidak hanya sebagai aparatur pemerintah, tetapi juga stakeholder.
Terkait dan seluruh lapisan masyarakat memiliki tanggungjawab yang sama sesuai dengan profesi yang dimiliki.
Pembangunan dikabupaten lambar saat ini berjalan sangat dinamis, yang diikuti dengan kemajuan setiap lintas sektoral pembangunan.
Hal ini ditunjang   dengan sumber daya manusia dan sumber daya alam yang memadai potensial serta kompetitif.
Turut menjadikan kabupaten lambar sebagai provinsi yang selalu bergerak maju dalam roda pembangunan.
Yang bisa dilihat dari indikator secara Nasional indeks daya saing mengalami peningkatan.
Selasa (17/4/ 2018) telah dilaksanakan upacara paripurna bulanan tiap tanggal 17 dengan inspektur upacara Wakil Bupati Drs.H.Mad Hasnurin yang bertempat di lapangan depan kantor bupati Lambar.
Hadir dalam Upacara tersebut,H Parosil Mabsus Bupati Lambar,AKBP Tri Suhartanto Kapolres Lambar Mayor ARM Muskardi.
Kasdim 0422/LB, Edi Novial S.kom Ketua DPRD KabupatenLambar para Assiten Kepala OPD beserta Ibu-ibu Darmawanita pemda kab Lambar.
Adapun susunan dan Pejabat Upacara ,Kapten CBA Indra Jaya Pasi Log Kodim 0422/LB perwira Upacara,Kapten Inf H.S Sinaga Pasi Ops Kodim 0422/LB komandan Upacara.
3 Orang Pengibar Bendera Merah Putih dari Sat Pol PP Lambar, 4 Org Pembaca UUD 45,Sapta Marga,Tri Brata dan Panca Pra Stiya Korpri.
Satu 1 SST Korsik Satpol PP Lambar,Satu 1 SSK Anggota Kodim 0422/LB, Polres lambar,Satpol PP Lambar, Dam Kar dan Linmas Lambar,Satu 1 SSK Anggota PNS Pemda KabupatenLambar.
dalam kesempatan upacara bulanan ini Wakil mengajak kepada seluruh instansi pemerintah yang ada di Lampung Barat.
Untuk senantiasa menggerakkan segenap potensi dan kemampuan yang ada sehingga pelaksanaan pembangunan di Lampung Barat ini dapat terus kita lakukan.
Terkait dengan pelaksanaan Pemilihan Umum gubernur dan wakil gubernur yang semakin dekat ke Monas Who politik semakin tinggi.
Dan peluang munculnya berbagai isu dan konflik yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan kita sangat memungkinkan terjadi"(@)wwn

About bambang irawan

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments