DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa Di Wajo


WAJO,PANTAU TERKINI.CO.ID-Upacara pembukaan TNI Manunggal  Membangun  Desa (TMMD) Kodim 1406 Wajo yang ke 101 digelar di Lapangan Desa Padaelo Kecamatan Penrang Kabupaten Wajo , Sulawesi Selatan. Rabu,04 April 2018.
Bupati  Wajo H. Andi Burhanuddin Unru ditunjuk selaku inspektur upacara  , dalam sambutan tertulisnya  mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI,  yang kembali menjadikan Kecamatan Penrang  sebagai salah satu lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa( TMMD)
“Hal ini  membuktikan jajaran TNI dan masyarakat Kabupaten Wajo, memiliki ikatan batin dan kemanunggalan yang kuat serta sinergitas TNI dan masyarakat yang sangat positif,” tutur H.Andi Burhanuddin Unru
Adapun program kegiatan TMMD  tahun anggaran 2018,  dalam laporan singkat  oleh  Kasdim 1406 Wajo , Mayor  Inf Drs.Baso Ratulangi.  yaitu pembangunan fisik dan non fisik, untuk fisik  pembangunan jalan tani yang menghubungkan Desa Padaelo dengan Desa Makmur sejauh 1,5 km dan lebar 4 m dan pembuatan jembatan dengan panjang 5 m dan lebar 3m di Desa Padaelo Kecamatan Penrang. Kemudian non fisik , pembinaan wawasan kebangsaan dan bela negara, bakti sosial yang di dalamnya ada Donor darah ,khitanan massal serta  berbagai  kegiatan penyuluhan.
Laporan:Muhlis
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor muhlis muhlis

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

video

Cat-5

Cat-6