Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » » » Terjadi kembali Habis Nenggak Miras Oplosan, Empat Pemuda di Depok Tewas
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Depok, www.pantauterkini.co.id - Hal ini sudah sering terjadi di kota Depok, setelah beberapa waktu terjadi Warung minuman di jalan Ridwan Rais Beji Timur yang menelan 6 korban pada tangga 21/12/2015 kini sebanyak empat pemuda di Kota Depok tewas, diduga setelah menenggak minum keras oplosan, Selasa, 3 April 2018. 

Ke empat remaja berusia belasan tahun tersebut adalah Achmad Mujofar, Andri, Ani dan Imron. Mereka tinggal di kawasan Jalan Kober dan Gang Kapuk, Pondok Cina, Kota Depok.

Selain mereka, sembilan korban lainnya dirawat di rumah sakit Bunda dan Brimob Depok. Dari informasi yang dihimpun Pewarta PANTER, para korban diduga membeli minuman keras oplosan di sebuah warung yang berlokasi di Srengseng Sawah, RT 2 RW 1, Kelurahan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Warung tersebut berbatasan langsung dengan wilayah Pondok Cina dan Kelapa Dua, Depok. 

Pantauan Pewarta PANTER , Selasa siang, sejumlah warga tampak melayat di kediaman korban Imron di RT 2 RW 5, Kelurahan Pondok Cina.

Jaylani (58), warga RT 2 mengungkapkan, dua korban tewas merupakan keponakannya. Mereka adalah Gotar dan Imron.

Selain keponakan, putranya yang bernama Aditiya Sanjaya turut menjadi korban. Aditya hingga kini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Jaylani menuturkan, tak mengetahui ponakan dan anaknya menenggak minuman keras oplosan tersebut. "Yang jelas kata berita orang-orang, ini oplosan," ujarnya.

Imron sempat mengalami sakit kejang sebelum meninggal. Jaylani juga tak bisa memastikan apakah para korban menggelar pesta minuman keras oplosan bersama.

Soalnya, para korban pun meninggal tak bersamaan. Jaylani mengatakan, lokasi warung penjual minuman keras maut tersebut sudah dikenal warga. ‎ "Semua orag pada tahu tokonya di jalan arah Kelapa Dua itu yang ada deretan orang jual jual rongsokan motor itu ada gang kecil," ujarnya. Dia berharap, polisi segera meringkus penjual minuman keras oplosan itu.(bon)

About Bonard Stones

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments