Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Mandiri Manunggal Desa

Peristiwa

Videos

» » Riba Menyengsarakan Masyarakat Peminjam
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


PANTAU TERKINI.CO.ID,SOPPENG-Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE menghadiri pembukaan kajian bisnis sukses pengusaha Lariba islamic indonesia dicafe Triple 8 Riverside Resort lompoe Kel. Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Kamis 18 April 2018.

Ustad H. Ari Ismail (founder Lariba Islamik Indonesia) pada perkenalannya dengan masyarakat soppeng menyampaikan terima kasih atas antusias pemerintah dan masyarakat soppeng terhadap kegiatan ini.

Pengusaha manapun kalau masih melakukan riba maka ditantang oleh Allah SWT, sebagaimana dalam Alquran surah Albaqarah ayat 279 yang berbunyi, maka jika kamu tidak  mengerjakan meninggalkan sisa riba maka ketahuilah maka Allah dan RJAMasulnya  akan memerangimu.

Allah akan memusnahkan riba dan menyuburkan sedekah, lanjutnya
saya ingin mengajak para jamaah membereskan utang-utang tanpa melakukan riba, tuturnya. Saya Ingin berasama pemerintah dan masyarakatnya membangun soppeng supaya lebih baik, karena soppeng memiliki persaudaraan dan jalinan silahturahim yang tinggi, ungkap Ari ismail menutup sambutan perkenalannya.

Bupati Soppeng dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini adalah salah satu usaha untuk mempersembahkan yang terbaik bagi masyarakat Soppeng terutama dalam hal pengembangan keagamaan.

Saya atas nama pemerintah mengapresiasi kegiatan ini yang merupakan salah satu upaya mengantisipasi semakin merebaknya unsur riba didalam kehidupan masyarakat, jelas Bupati. Seperti kita ketahui praktek riba sudah memakan Banyak korbannya karena pelaku riba dalam koperasi membuat bunga berat pada peminjam dana sehingga menyengsarakan masyarakatnya (Peminjam).

Mari kita kembali ke jalan yang benar dan menjalankan setiap perintahNya dan menjauhi Riba, ajaknya.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD soppeng,  Para Anggota Forkopimda,  Sekda, Asisten dan staf ahli setda, para kepala skpd, para kepala bagian setda, para camat se kab.Soppeng, tokoh agama, tokoh masyrakat, tokoh pemuda dan undangan lainnya. AID

About muhlis muhlis

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments