Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Mandiri Manunggal Desa

Peristiwa

Videos

» » » » Polres Lampung Barat musnakahkan Beberapa jenis Minuman keras (MIRAS)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PANTAUTERKINI.CO.ID- LAMPUNG, Polres kabupaten lampung barat memusnahkan Beberapa jenis Minuman keras(MIRAS)
Diantaranya,1121 botol miras dari berbagai jenis,731 liter jenis tuak Ribuan botol itu disita dari operasi miras yang dilakukan oleh polisi dalam waktu satu bulan.
1121botol penyitaan dari berbagai tempat di wilayah kabupaten lambar dan sekitarnya jadi total 1121-an botol dan731 leter jenis Tuak.
Akan musnahkan,kata Kapolres lampung barat Kapolres lambar AKBP Andy Kemala, S.Ik,MM.
Masih kata Kapolres menerangkan operasi miras dilakukan secara rutin dan intensif di seluruh jajaran Polres lambar ratusan botol miras produksi dalam dan luar Negeri tersebut disita dari seluruh kabupaten lambar Kebanyakan miras tersebut adalah miras yang tidak berizin.
Selain itu, puluhan jeriken berukuran besar berisi tuak juga turut dimusnahkan miras ini bisa menjadi penyebab munculnya tindak kriminal.
Artinya Ratusan botol miras tersebut dijejerkan di depan Kantor Polres lambar Kendaraan berat disiapkan untuk melindas miras Bau Alkohol.
Yang teramat kuat menusuk hidung menyeruak manakala kendaraan berat tersebut mulai melindas botol-botol miras.
Usai pemusnahan miras, sejumlah pejabat undangan seperti,Kajari lambar M. Mansyur, S.H.,M.H Kasdim 0422/LB Mayor Arm Muskardi,Ketua MUI lambar Jafar sodiq,Ketua NU lambar H.Danang Harisuseno, S.Ag,para  jajaran polres lambar,Rekan media lambar yang lansung menyaksikan pemusnahan barang haram tersebut.
Jum,at (20/4/ 2018)  pemusnahan barang bukti ( BB ) miras hasil giat kepolisian yang di tingkatkan polres lampung barat bertempat di makopolres kabupaten lambar.
kapolres mengatakan dalam acara tersebut melakukan suatu kegiatan yang selama ini telah lakukan untuk menindak lanjuti printah pimpinan dalam memberantas kejahatan.
Masyarakat yang berawal dari miras namun berakibat fatal, untuk itu polres lambar berterima kasih atas kerja sama dan dukunganya sehingga polres lambar bisa mlksanakan giat pemusnahan barang bukti miras,Terangnya.
Setelah itu,seluruh jajarannya menyaksikan pemusnahan botol miras Kegiatan tersebut
Alat berat pun melindas tumpukan botol miras yang telah dijejerkan.
Di depan halaman kantor kapolres lambar serta undangan ,masyarakat sekitar juga terpantau  melihat kegiatan pemusnahan barang haram tersebut.(@)Wawan

About bambang irawan

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments