Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » » Pjs Walikota Tegal Pantau Pelaksanaan UNBK
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


PANTAUTERKINI.CO.ID, TEGAL – Pjs Walikota Tegal Drs.  Achmad Rofai, M.Si beserta rombongan dari Dinas Pendidkan Kota Tegal lakukan pantauan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2018 di hari kedua, Selasa (24/4/2018) untuk tingkat SLTP/MTS dan Sederajat.
Tanpa menggangu konsentrasi siswa yang sedang melaksanakan ujian, Pjs Walikota meminta para siswa untuk mengerjakan dengan sungguh sungguh dan belajar lebih keras lagi untuk semua mata pelajaran.
Total untuk di Kota Tegal sebanyak 4936 siswa SLTP/MTS mengikuti UNBK termasuk kejar paket B, Khsusus untuk kejar paket B di rencanakan pelaksanaan UNBK Kamis, tanggal 26 April 2018
“ UNBK merupakan soal yang dibuat oleh pusat dan saya juga menghimbau utamanya kepada sekolah, guru supaya melakukan pembelajaran untuk dimaksimalkan sehingga pada saat anak-anak melaksanakan ujian seperti ini ia sudah bisa menyerap apa yang diterima disekolah, Saya mengharapkan semuanya lulus, apapun yang terjadi harus lulus semua karena itu prestasi tersendiri untuk kota Tegal,” tutur Pjs Walikota.
Selanjutnya, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tegal, DR. Johardi dimana tahun 2017 tingkat kelulusan yang mencapai 99, 4 persen dimana ada beberapa siswa yang tidak mengikuti ujian di karenakan pindah ke luar kota dan meninggal dunia mengharapkan untuk tahun ini tinggkat kelulusan mencapai maksimal
“Untuk pantauan hari pertama sampai hari kedua ini, semua siswa peserta UNBK yang terdaftar setingkat SLTP/MTS hadir semua, mudah mudahan sampai dengan selesai tidak ada yang tidak masuk, sakit dan lain sebagainya,” ucap Johardi. (CN/tim Hms)
.

About Lensa Pewarta

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments