Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » » Pedagang Makin Marak di Trotoar, Dishub Kota Tegal Cari Solusi
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


PANTAUTERKINI.CO.ID, TEGAL Keberadaan pedagang di trotoar depan Rumah Sakit Kardinah Jalan KS. Tubun No.4, Kejambon, Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah cukup memprihatinkan, pasalnya keberadaan pedagang semakin banyak.

Pasalnya keberadaan mereka para pedagang jumlahnya saat ini semakin banyak , sehingga fungsi trotoar tersebut menjadi hilang, karena digunakan untuk berdagang, walaupun tampak di pinggir trotoar terdapat rambu rambu larangan maupun parkir.

Dari keterangan Herviyanto Gunarso Wisnu Purbo, Kepala Dishub Kota Tegal, saat ditemui beberapa hari lalu di ruang kerjanya menyampaikan, hal tersebut hingga kini masih di carikan solusi, sebab selain memindahkan pedagang, kami juga harus memikirkan kemana para pedagang akan di tampung  paparnya kepada tim Pantauterkini.co.id saat ditemui pekan lalu di ruang kerja.

Selanjutnya, Herviyanto juga menyampaikan, permasalahan ini masih kami godok, agar ketika mereka di pindahkan sudah ada lokasi yang layak, hal ini juga sama dengan permasalahan parkir kendaraan luar kota yang melalui jalur Kota Tegal , kantong kantong parkir sangat di butuhkan agar permasalahan tersebut bisa teratasi.( CN)

About Lensa Pewarta

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments