Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Operasi Patuh Candi 2018, Polres Tegal Kota Ajak Masyarakat Tertib
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


PANTAUTERKINI.CO.ID, TEGAL – Jajaran Polres Tegal Kota, Kamis (26/04/2018) lakukan persiapan gelar Operasi Patuh Candi-2018 yang berlangsung selama dua pekan lamanya. Secara serentak Operasi Patuh akan dimulai tanggal 26 April – 09 Mei 2018 mendatang, hal ini juga dikatakan oleh Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesly Arianto,SIK dalam Apel gelar pasukan di Mapolres

Dalam gelar apel  operasi  Kapolres Tegal Kota menyampaikan , Operasi ini juga dilakukan menjelang pengamanan Hari Raya Idul Fitri nanti. Selain mengajak warga patuh kami juga akan banyak melakukan tindakan represif bagi pelanggar lalu lintas, dan juga guna mengajak masyarakat agar tertib berlalu lintas, sehingga akan berdampak pada semakin berkurangnya angka Kecelakaan lalulintas.

Selanjutnya Apel gelar pasukan diikuti personel Polri, unsur TNI , Dishub dan Satpol PP Pemkot Tegal. Dalam kesempatan ini, Kapolres membacakan amanat Kepala Korp Lalulintas Polri, diharapkan kesadaran masyarakat akan lebih meningkat dan lebih patuh terhadap aturan berlalulintas. Sehingga dapat menekan korban fatalitas dan meminimalisir kemacetan guna terwujudkan Kamseltibcarlantas. (Cahyo/foto dok Hms tegal)

About Lensa Pewarta

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments