DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » Nasdem Gelar Pelantikan Dan TOT Se Luwu Raya


PANTAU TERKINI.CO.ID,LUWU-NasDem menggelar Pelantikan dan TOT Komisi Saksi NasDem (KSN) se Luwu Raya di Saodenrae Convention Centre (SCC), Minggu (15/4/2018).
Kegiatan ini diikuti 500-an kader termasuk Komisi Saksi Nasional (KSN) dari 4 DPD se Luwu Raya yakni Kota Palopo, Luwu, Luwu Utara, dan Luwu Timur.
Dalam laporannya, M Rajab selaku tuan rumah yang juga Plt DPD NasDem Kota Palopo menegaskan bahwa, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh kader terbaik NasDem.
Menurutnya kader kader ini, adalah kader yang siap mempertaruhkan jiwa raganya untuk kebesaran partai NasDem dalam menyongsong event Pemilu. Baik Pileg, Pilpres maupun Pilkada serentak di Sulsel.
“Ikatan kesejarahan Luwu Raya bukan sekedar batas administrasi semata tetapi lebih dari itu, ada semangat kebersamaan dan kekeluargaan untuk membesarkan partai NasDem,” ujarnya
Ia tambahkan, Keputusan DPP NasDem harus dipatuhi terkait kebijakan partai dalam Pilkada Serentak 2018 untuk memenangkan pasangan calon yang diusung termasuk di Kota Palopo yang mengusung JUARA dan Basmin-SBj di Luwu.
Diharapkan dari kegiatan ini seluruh elemen dan kader NasDem semakin solid terutama dalam menyongsong Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 serta Pilkada Serentak 27 Juni 2018.
“Ini bukan yang pertama dan terakhir tapi akan terus bergulir hingga tingkat desa sebagai wujud keseriusan partai untuk masuk dalam tiga besar di tingkat Nasional,” ucap Rajab.
Dalam kesempatan ini, semua Ketua DPD diberi kesempatan yang sama untuk memberikan sambutan.
Judas Amir dalam kesempatan itu mengatakan bahwa yang ikut hadir dalam kegiatan ini berasal dari ujung Luwu sampai ujung Lutim sebagai siri’na partai NasDem.
Ini juga, lanjut dia, sebagai bukti dan tekad untuk memenangkan semua event dan agenda politik yang ada.
“NasDem harus juara 1, jangan ki kasi malu pak Thahar di Lutra, jangan ki kasih malu pak Irwan di Lutim, di Palopo ada Rajab dan Abd Rauf Rahim,” tandas Judas Amir.
Setelah melantik 378 orang KSN, Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrief, memberi arahan mewakili Ketua DPW NasDem Rusdi Masse yang berhalangan hadir.
“Kita yang hadir disini harus sanggup memenangkan pasangan calon yang diusung di kota Palopo dan di Luwu,” tegas kakak Syahar, sapaan akrabnya.
Lanjutnya, Kota Palopo menjadi pertaruhan bagi basis kemenangan NasDem di Luwu Raya. Dari Luwu Raya menjadi basis kemenangan di Provinsi. Dari basis di Provinsi menjadi basis kemenangan di Indonesia dalam Pilpres dan Pileg mendatang, pungkas legislator NasDem ini. 
Laporan:Suardi
Editor:Muhlis
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor muhlis muhlis

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

video

Cat-5

Cat-6