Luar Biasa..! Kabupaten Tegal Miliki Zona Wilayah Yang Sangat BerPotensi



PANTAUTERKINI.CO.ID, SLAWI - Potensi Kota Slawi dan Kota Tegal yang merupakan satu zona wilayah memiliki potensi yang luar biasa, baik dari segi Sumber daya manusianya maupun alamnya, sehingga prospek ekonomi ke depan di daerah ini berpeluang akan lebih maju.

Sinoeng, sebutan akrab Pjs bupati Tegal dalam acara pembukaan SLAWI EXPO Tahun 2018, Jumat (27/4  yang diselenggarakan  di Rest Area TRASA Kota Slawi Kabupaten Tegal. " Kami harapkan dukukungan dari seluruh lapisan masya rakat  termasuk seluruh jajaran apara tur sipil, TNI, kepolisian yang tergabung dalam wadah FORKOMINDA.

Selanjutnya Sinoeng menyampaikan apresiasinya terhadap peranan para wartawan, media massa baik cetak mau pun online, karena wartawan merupakan ujung tombak kemajuan informasi yang bermanfaat bagi sebuah daerah.

Sinoeng selaku Pjs Bupati Tegal  juga menginformasikan rencana lebih jauh ke depan masalah pengembangan desa terpencil yang kategorinya masih terisolir mau pun pengembangan obyek wisata seperti pemandian air panas Guci, wisata Tirta Waduk Cacaban dan pantai Purwahamba Indah dan Situs Purbakala Semedo, juga menggali poten si di desa terpencil seperti Cempaka, Bumijawa dan desa lain yang memungkinkan untuk di lebih di utamakan. (Cahyo)

Post a Comment

Post a Comment