Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » » Longsorrr... Akibat Hujan Lebat Mengguyur Kota Depok.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


PANTAU TERKINI. CO.ID. Depok Hujan deras yang mengguyur kota Depok cukup lama pada hari senin 23 April 2018 lewat tengah malam, mengakibatkan terjadinya longsor rumah milik Jamaluddin wara RT 08 RW 06 Kelurahan Pancoranmas.

Dari keterangan Kepala Bidang Sumber Daya Air (SDA) dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Citra Indah Yulianti melalui whats Apps menyampaikam pada awak media Pantau Terkini " Petugas jaga Satgas SDA begitu mendapatkan informasi dari warga maka kami menurunkan 1 regu yang terdiri dari 10 personal kelokasi musibah " ucap Citra melalui Whats Apps 

" Tindakan dari tim satgas SDA adalah melakukan lokalisir musibah melakukan tindakan preventif sementara sebelum dilakukan tindakan permanen menyingkirkan batu, tanah longsoran dan normalisasi saluran air " ungkap Citra.

" Apabila dilokasi memungkinkan untuk diperbantukan alat Spider sebagai penunjang membersihkan puing puing dan sampah longsoran, maka akan segera kami kirimkan untuk membantu tim satgas SDA yang saat ini sedang berjibaku secara manual " papar Citra.

Ditegaskan pula oleh Camat Pamcoranmas Utang Wardaya melalui whats apps " Semalam itu hujan lebat mengguyur Kota Depok -/+ pukul 1.30 dini hari musibah itu terjadi dirumah milik Jamaluddin warga RT 08 RW 06 Kelurahan Pancoranmas alhamdulillah tidak ada korban jiwa namun barang barang tidak dapat diselamatkan karena hampir sebahagian rumahnya ambruk " pungkas Utang.

Kapolsek dan wakapolsek Pancoranmas beserta Binmas dan Danramil Panmas Kapt. Inf Kholidi berada di lokasi musibah ( koes-ka biro Depok)

About Panter Redaksi

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments