Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Mandiri Manunggal Desa

Peristiwa

Videos

» » Keren Abis..!! Alinka Pembalap Muda Ikut Kejurnas Slalom Seri ke 2 Kota Tegal
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


PANTAUTERKINI.CO.ID, TEGAL - Siapa yang tidak kenal dengan wanita yang satu ini, tepat di hari kartini (21/04) dirinya unjuk kebolehan menyapa masyarakat Tegal.

Alinka Hardiyanti kelahiran 21 Juni 1992. yang juga putri seorang pembalap Didi Hardiyanto langsung hadir mengikuti laga Kejuaraan Nasional Gymkhana Slalom Seri ke 2 disirkuit Kota, Alun Alun Kota Tegal sabtu (21/04).

Alinka sosok pembalap muda Indonesiayang memiliki bakat dan potensi, ternyata sudah banyak mengantongi prestasi yang boleh di banggakan masyarakat Indonesia, bakat yang muncul karena keluarganya pembalap, maka tak heran jika Alinka sejak usia 14 thn sudah berlaga di berbagai sirkuit.

Olahraga Drifting oleh sebagian orang dianggap hanya nampak melakukan putaran putaran alias muter muter menghabiskan ban. Namun ternyata tak sekedar memutar saja, pasalnya dalam aksi ini, pengendara yang melakukan membutuhkan, pengetahuan,keselamatan, tekhnis, dan kemampuan yang baik..bukan asal jalan dan memutar bagai atraksi.

" pemerintah kota Tegal dengan mengandeng pihak IMI merupakan yang pertama kalinya di adakan dikota Tegal, bahkan pemerintah berharap kelak jika even saat ini berjalan lancar tidak menutup kemungkinan akan dilakukan tingkat Asia" papar G.Herviyanto kepala dishub kota tegal (CN)

About Lensa Pewarta

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments