DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» »Unlabelled » ISPI LAMBAR GELAR WORK SHOP PENULIS BUKU BERTAJUK SATU GURU SATU BUKU

LAMPUNG BARAT.PANTAUTERKIN           IKATAN SARJANA PENDIDIKAN INDONESIA(ISPI) Lampung Barat (Lambar), mengadakan Work Shop penulisan buku bertajuk satu guru satu buku (Sagu Sabu),pada hari ini Sabtu 7-8 April di Aula Pemda Sekretariat Kabupaten Lambar.

Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin ketika di hubung viA WhatsApp mengatakan bahwa kegiatan ini sangat  bagus sekali, untuk membantu Dinas Pendidikan dalam penulisan buku, "Apalagi hal ini sejalan dengan apa yang dicanangkan Bapak Bupati yaitu Kabupaten Literasi," Buku yang termasuk dalam katagori karya ilmiah ini sangat penting, kredit pointnya sangat besar apalagi diterbitkan oleh penerbit, Mad Hasnurin berharap agar guru-guru dapat memanfaatkan momen langka ini. Selain itu sebuah karya buku bisa digunakan untuk kenaikan pangkat mereka.ujarnya
  
Ditempat teripisah ketua panitia Drs. Dahlin merasa optimis kegiatan ini akan berjalan dengan sukses, kesuksesan acara ini bukan dilihat dari membeludaknya pendaftar, tapi akan dilihat berapa banyak peserta yang gool dalam pembuatan buku.  Rencananya buku yang telah diterbitkan akan dipamerkan pada acara Lounching Kabupaten Literasi  di Kebun Raya Liwa (KRL)pada tanggal  2 Mei mendatang.  

Jadi setelah pelatihan dua hari peserta akan ada bimbingan dengan para ahli dari media guru surabaya untuk menulis via WA sampai mereka mampu untuk menulis, "tapi jangan takut untuk menulis, tugas penulis adalah nulis yang membenarkan atau mengedit ada tim editor saya optimis 2 mei sudah ada yang terbit bukunya minimal coper dan judul buku telah di acc tim editor dan siap lounching," terang Dahlin. 

Masih kata Dahlin Kita telah melakukan kerja sama dengan pihak Penerbit, yaitu dari Penerbit Media Guru, kita langsung menghadap dengan direktur utamanya,mereka sangat antusias untuk membantu, apa lagi setelah kita jelaskan dengan mereka bahwa sebentar lagi Bapak Bupati akan mengadakan Lounching kabupaten Lampung Barat sebagai  kabupaten literasi pada tanggal 2 Mei mendatang.KF/@wawan

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor bambang irawan

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

video

Cat-5

Cat-6