DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » » Donor Darah Karang Taruna RW 02 Kelurahan Kukusan

Lurah Kukusan Hasan Foto bersama
PANTAU TERKINI. co. Id. Depok Setetes darah yang kita berikan s
angat berarti bagi yang membutuhkan , itulah jargon dari Palang Merah Indonesia, dan di implementasikan oleh pemrakarsa gagasan Karang Taruna unit RW 02 dan yayasan Multazam yang diselenggarakan, minggu 15 April 2018 bertempat di puri Multazam jalan KH. M. Usman No. 23 Kelurahan Kukusan .
Hadir diacara ini Hasan selaku Lurah Kukusan, Ketua LPM, Karang Taruna, Fokus, 3 Pilar Kelurahan, tokoh agama, ulama, Kader PKK,RW 02 dan 03 beserta RT nya, Tim medis PMI dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selaku Lurah Kukusan Hasan menyampaikan " Sangat Appresiasi sekali atas terselenggaranya acara ini baik secara pribadi maupun pemerintah dan khususnya seluruh unsur dan elemen turut serta mensukseskan acara ini baik secara langsung maupun tidak langsung " ucap Hasan.

" Sangat antusias sekali warga yang hadir dan ingin menyumbangkan darahnya untuk berbagi pada sesama, dari yang hadir berjumlah 89 orang namun dari hasil pemeriksaan dari tim medis PMI ternyata yang layak untuk dapat menyumbangkan darahnya adalah sebanyak 57 orang " ungkap Hasan.

" Momentum dari acara ini adalah untuk menyambut HUT Ke 19 Kota Depok yang juga merupakan rangkaian dari Kelurahan, disatu sisi adalah kepedulian pada sesama didalam kebersamaan dari kebhinekaan, untuk itu agar sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini untuk dapat lebih ditingkatkan lagi " pungkas Hasan ( koes-kabiro Depok)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Dendy Dirgantoro

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

video

Cat-5

Cat-6