Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » » Dinas PUPR qq SDA Bersinergi Dengan Kodim 0508 Lakukan Karya Bakti
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Dandim 0508 dan Kabid SDA menanam pohon secara simbolis
PANTAU TERKINI. co. Id. Depok, Kali ini dan selalu Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( PUPR ) qq SDA bersinergi dalam kegiatan karya bakti dengan Kodim 0508 Depok selalu berada digarda terdepan, hal ini dibuktikan dengan kerja nyata kegiatan karya bakti TNI kepedulian terhadap lingkungan diwilayah Kodam Jaya/Jayakarta., Sabtu 14 April 2018 di sepanjang kali Grogol Depok,

Hadir diacara ini Dandim 0508 Letkol. Inf. Iskandarmanto dengan didukung. 360 personal Anggota seluruh Danramil dan anggotanya , Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PUPR) QQ Sunber Daya Air( SDA ) dipimpin oleh Kabid Citra Indah Yulianti dengan didukung satgasnya Sekretaris Lurah Grogol, LPM, Karang Taruna dan, ormas Pemuda Pancasila, Pramuka Saka Wirakartika binaan Kodim 0508, Kelompok Tani .

Selaku Kepala Bidang Sumber Daya Air( SDA) Citra Indah Yulianti menyampaikan kepada awak media Pantau Terkini di lokasi " Dalam kegiatan ini kami bersinergi dengan Kodim 0508 Depok selain kegiatan rutin dan berjadwal dari dinas kami, kegiatan ini didukung oleh 7 regu SDA/Satgas yang berjumlah 70 personal ditambah armada truck pengangkut sampah 7 truck " ucap Citra .

" Tujuan karya bakti ini adalah untuk normalisasi kali grogol dimana pelaksanaannya tidak dapat dijangkau dgn alat berat maupun ringan sehingga dikerjakan secara manual dengan tenor 6 hari kerja sepanjang -/+ 650 meter juga antisipasi bamjir " ungkap Citra. 

" Secara simbolis dilakukan penanaman pohon dimana pohon tersebut atas bantuan dan kerjasama Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan ( DLHK ) dan kedepannya lagi nanti masih adal lagi giat bersama didaerah Cipayung dan Pancoran Mas " papar Citra .

Selaku Dandim 0508 Lekol. inf. Iskandarmanto menyampaikan " Pada tahun 2018 ini giat yang ke 4 untuk itu saya menghimbau dan mengajak warga masyarakat depok untuk menjaga dan memelihar serta peduli akan limgkungannya, dalam kegiatan sosial ini kami siap dan selalu menjadi garda terdepan mendukung visi kota depok menuju unggul. Nyaman, religius " pungkas Iskandarmanto. 

Nampak pula dari pengamatan awak media pantau terkini dilapangan banyaknya warga saling membaur membantu dan bahkan menyediakan makanan ringan maupun minuman pertanda warga masyarakat menerima kehadiran karya bakti ini. ( koes-kabiro Depok )

About Panter Redaksi

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments