DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » » Depok sebagai kota Cerdas, Berbudaya Dalam Pancoran Mas Fair 2018

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bernyanyi Bersama 
Depok. www.pantauterkini.co.id - Rangkaian acara dalam menyambut HUT Ke 19 kota Depok ,telah diselenggarakan Pancoran Mas Fair 2018 di Lapangan balaikota pada tanggal 6-7 April 2018.

Hadir diacara ini Walikota Depok KH. Mohammad Idris beserta ibu, Wakil Walkota Depok Pradi Supriatna, Camat Pancoran mas Utang Wardaya beserta jajaran kelurahannya , Komunitas Depok Creative Woman, IWAPI Kecamatan dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Dalam sambutannya Walikota Depok KH. Mohammad Idris menyampaikan" Secara pribadi maupun pemerintahan sangat appresiasi sekali atas acara ini dengan bersinergi oleh seluruh stake holder yang mendukung suksesnya acara ini " ucap Idris.

'" Depok sebagai kota Cerdas, Berbudaya, ini adalah merupakan satu kesatuan yang saling terkait sesuai tema peringatan HUT Ke 19 Kota Depok, cerdas bukan intelektualnya saja namun secara phisik dalam arti sehat serta berbudaya yang terdiri dari berbagai etnis dalam kebhinekaan " ungkap Idris.

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bersama Anak Yatim 
" Satu hal lagi bahwa pusat pemerintahan kota Depok ternyata ada di kecamatan Pancoran Mas dimana PanMas Fair 2018 diadakan di balaikota dan ternyata kantor Walikota ini dibawah Kecamatan Pancoran Mas ( Pan Mas ) untuk itu Pan Mas harus lebih unggul dengan Kecamatan kecamatan lainnya " Papar Idris.

" Perlu saya ingatkan kembali bahwa kota Depok mempunyai program unggulan yang harus dikedepankan dari seluruh stake holder yang berkolaborasi untuk turut serta mensukseskan masalah sampah menuju wise to zero kemudian Depok kota sehat dalam definisi Perserikatan Bangsa Bangsa ( PBB - WHO ) yaitu sehat lahir dan batin dan jangan lupa Ketahanan Keluarga menjaga keharmonisan dalam berinteraksi sebagai pondasi rumah tangga untuk menuju sejahtera " Pungkas Idris.

Akhir sambutan Walikota Depok KH. Mohammad Idris beserta ibu, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Camat PancoranMas Utang wardaya berbagi secara simbolis kepada anak yatim dan piatu. ( koes/ka biro )
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Panter Redaksi

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

video

Cat-5

Cat-6