Home » 27 April 2018

Ceramah Narkoba Dan Parenting Paud Kodim 0712/Tegal Bagi Siswa – Siswi TK

Posted by Lensa Pewarta



PANTAUTERKINI.CO.ID, Tegal - Dalam rangka memerangi narkoba dilingkungan keluarga khususnya anak-anak, puluhan murid Taman Kanak-Kanak (TK) beserta orang tua murid di Tegal mendapatkan pencerahan tentang bahaya Narkoba. Tak hanya itu, mereka pun diberi pemahaman tentang pendidikan pola hidup sehat sekaligus bimbingan terhadap orang tua murid akan bahaya narkoba.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Yayasan Kartika Jaya Koordinator XXII Dim 0712 Rem 071 Cabang III Diponegoro dengan mengandeng Badan Narkotika Nasional Kota Tegal itu juga dihadiri Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XXII Dim 0712 Rem 071 Cabang III Diponegoro Ny Suci Kristiyanto serta pengurus Persit KCK Cab XXII Kodim 0712/Tegal, hadir pula Kepala Sekolah serta para guru TK Kartika III-28.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Kartika Jaya III-28 menyampaikan terimakasih kepada narasumber dari BNN Kota Tegal Nasrudin S.Ag,MM serta para pengurus yayasan maupun pengurus Persit atas terselenggaranya kegiatan tersebut. “Kepada para orang tua juga saya harapkan menyimak materi yang akan diberikan oleh Pak Nasrudin sebagai narasumber, untuk bekal dalam mendampingi dan mendidik anak-anak dengan baik seperti yang kita harapkan”, jelasnya.

“Memang sangat penting dan perlu disadari  pentingnya pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba, bagi anak-anak  dan para orang tua. Maka kami harapkan orang tua murid ini selalu mendampingi putra-putrinya,” ujar Kepala Seksi P2N BNN Kota Tegal Nasrudin S.Ag, MM, sebagai narasumber saat menggelar sosialisasi di lapangan tenis indoor Kodim 0712/Tegal. Kamis (26/04/2018) (CN)

Category

Related Posts

Copyright © 2012, Kantor Berita Online Nasional Allrights Reserved - Magazine World Theme - Designed by Uong Jowo