» » » Cawagub Pasangan no urut 1 Bahtiar Basri kampanye dialogis di kec.gedung surian Lambar

Cawagub Pasangan no urut 1 Bahtiar Basri kampanye dialogis di kec.gedung surian Lambar

Penulis By on 15 April 2018 | No comments

Lambar.PantauTerkini.co.id              Dalam mewujudkan lampung  yang damai dan sejahtera melalui pemerintahan yang bersih, adil dan melayani yang dijabarkan.

Melalui Beberapa  visi-misi dengan program unggulanpun dinanti masyarakat dengan penuh harapan.

Walaupun bukan orang baru, Namun selalu muncul harapan baru di setiap kesempatan yang baru.

Selama kesempatan itu masih ada maka selama itu pula peluang perbaikan, peningkatan, dan kemajuan pembangunan untuk kesejahteraan itu terbuka lebar.

Paslon No I Ridho Ficardo - Bacthiar Basri,memang dikenal dengan kepiawaian dan terobosannya dalam memimpin.

Gaya kepemimpinannya disukai dan cocok dengan karakter orang propinsi lampung yang tidak neko-Neko alias 'To The Point '.

Banyak kebijakan pro rakyat dalam kepemimpinan beliau sebelumnya yang masih melekat erat di hati sebagian besar masyarakat.

Sehingga kesempatan melanjutkan yang tertunda ini diharapkan mampu menata kembali pembangunan Lampung  di atas rel kemakmuran dan kesejahteraan.

(14/4/2018) telah di laksanakan kampanye dialogis Paslon Gub dan Wagub Lampung 2018  No urut 01 Ridho Ficardo - Bacthiar Basri.

Yang bertempat diKediaman Nando yang berada di pekon Gedung Surian  Kecamatan Gedung Surian kababupaten lampung barat.

Paslon No urut I,Bacthiar Basri Mengatakan kepercayaan oleh masyarakat Provinsi Lampung khusunya masyarakat Lampung Barat untuk menjadi Gurbenur dan Wakil Gurbenur Provinsi Lampung.

Cawagub Bacthiar Basri mengucapakanTerima kasih kepada  ibu/bapak/adik /dan saudaraku atas partisipasi mau melangkahkan kaki untuk  menghadiri  kegiatan ini.

Cawagub Bachtiar Basri beserta rombongan ,menyampaikan permohonan maaf dari Ridho Ficardo beliau tidak dapat hadir karena beliau juga melaksanakan kampanye dialogis di lokasi lain.

Semoga saya & pak ridho Ficardho masih diberi kepercayaan oleh masyarakat Provinsi Lampung khusunya masyarakat Lampung Barat.

Untuk kembali menjadi Gurbenur dan Wakil Gurbenur Provinsi Lampung lima tahun yang akan datang.

Besar harapan kita kepada pemerintah Nanti agar dunia pertanian dan yang lain bisa benar-benar bangkit untuk mendongkrak kesejahteraan masyarakat Lampung.

Saatnya petani menikmati kemenangan politiknya untuk mengenyam kemakmuran yang selalu diimpikan'pungkasnya"@wwn

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya