CAWAGUB BAHTIAR BASRI KAMPANYE DIALOGIS DI KECAMATAN KEBUN TEBU LAMPUNG BARAT

Lampung Barat-pantauterkini.co. id-Pasangan calon No urut 1. Cagub Cawagub Provinsi Lampung  periode 2019-2023 M.Ridho ficardo - Bachtiar Basri mengadakan Kegiatan kampanye Dialogis di Gang Rapai Pekon Purawiwitan,Kecamatan Kebun Tebu,Kabupaten Lampung Barat,Sabtu (14/4).

Pada Kompanye Dialogis Pasangan yang di usung oleh Partai Demokrad ini hadir,Cawagub H.Bachtiar Basri (Juru kampanye),Jasmin nado (Timses),Pendukung serta Simpatisan dengan jumlah kurang kebih 200 orang.

Sulton selaku tuan rumah menyampaikan,Kami selaku Tuan rumah sangat menyambut baik kedatangan Bpk.Bachtiar Basri beserta rombongan,
mudah-mudahan hubungan Silaturahmi yang telah terjalin selama ini semakin kuat dan baik lagi , dan mudah -mudahan apa yg menjadi cita-cita kami dikabulkan oleh Allah SWT.

Sementara tim Pemenangan Jasmin nado dalam sambutannya menyampaikan permohonan ma'af apabila kedatangan Bachtiar Basri dan rombongan mundur 30 menit dari jadwal yang sudah ditentukan,semua ini kita ambil hikmahnya,ujarnya.

Dakam Orasi politiknya Cawagub M.Bachtiar Basri.
Menyampaikan kepada segenap  masyarakat Lampung Barat pada umumnya dan kepada masyarakat Purawiwitan  khususnya.

Bahwa Bachtiar Basri meminta dan mohon dukungan atas pencalonan dirinya yang berpasangan dengan Ridho ficardo untuk Kembali duduk dikursi Gubernur dan wakil gubernur Provinsi Lampung Periode 2019 - 2023,yang akan datang.

Menjelang diselenggarakan Pesta demokrasi tanggal 27  juni 2018  yang akan datang,Saya tidak akan berbicara banyak karena di Kabupaten Lampung barat ini adalah tempat saya tinggal dan bekerja menjadi camat dari tahun 1984 sampai tahun 1994.

Pada saat itu Kecamatan Sekincau masih menginduk dengan Kecamatan Purawiwitan ini,sekali lagi saya sampaikan mohon doa restu dan dukungannya kepada masyarakat Kabupaten Lampung Barat,pungkasnya..@wwn

Post a Comment

Post a Comment