Top Ad 728x90

20 April 2018

Bupati Soppeng Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Di Masjid Nurul Amanah


PANTAU TERKINI.CO.ID,SOPPENG-Pengurus Mesjid, Majelis Taklim, dan Jamaah Mesjid Nurul Amanah Lapajung Watansoppeng melaksanakan acara peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW, Kamis 19 April 2018 ba'da sholat Magrib.

Menurut pengurus Mesjid Darwis peringatan ini mengambil tema "Melalui ibadah sholat, kita bersihkan diri, sucikan hati, menyambut bulan suci ramadhan".

Salah satu tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk  mempersatukan umat islam dan mempererat silaturahim sesama masyarakat soppeng dan meneladani akhlak Nabi Besar Muhammad SAW" jelas Darwis.

Bupati soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini. Kegiatan ini adalah sebagai wadah syiar islam untuk mendekatkan diri pada Allah SWT,  dan menjalankan sunnah Nabi Muhammad SAW dalam rangka mewujudkan manusia yang berakhlak mulia dan terpuji dalam bekerja" ungkap Kaswadi.

Selain itu, Kaswadi mengharapkan dengan banyaknya kegiatan yang religius dapat lebih mempererat tali silaturahim dan persaudaraan umat muslim di daerah ini. Mari kita membangun daerah kita ini dengan hati yang ihlas seperti yang telah dicontohkan Nabiyullah dalam mengembangkan islam di muka bumi ini" harapnya pada jamaah.

Hal senada disampaikan oleh pembawa ceramah Dr.H. Akmal, S.Ag, M.Hi yang mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk bekerja yang ihlas. Dimulai dari niat yang baik dan kerja yang ihlas maka hasilnya akan lebih baik dan mendapat kebaikan dari Allah.SWT" ungkapnya.

Turut hadir Kapolres Soppeng,  Ketua Pengadilan Negeri soppeng,  Asisten 3 Asministrasi Umum Kamaruddin, SE, M.Si,  para kepala Skpd,  Para Kepala Bagian Lingkup Setda,  para Camat, Jamaah dan para majelis taklim se Kecamatan Lalabata.(AID)

0 komentar:

Top Ad 728x90