Bupati Lampung Barat mengajak masyarakat peduli terhadap lingkungan dan Ekosistem Danau Ranau Lumbok

Lambar.PantauTerkini.co.id              Bupati Lampung Barat H.Parosil Mabsus S.pd mengajak masyarakat Setempat peduli terhadap lingkungan & ekosistem Danau Ranau Lumbok  seminung Dengan Aksi bersih- bersih dilumbok seminung, Minggu(29/04).
Bupati Lambar Parosil Mabsus menyampaikan kegiatan ini akan ada manfaatnya untuk kita semua khususnya dalam rangka melestarikan ekosistem yang ada di danau Ranau dan tentunya khususnya dilingkungan yang ada dilampung barat.
Parosil  mengharapkan lestarikan apa yang ingin kita miliki apapun bentuknya ,Danau Ranau ini memiliki ekosistem yang cukup banyak kalo tidak dipelihara , dilestarikan dengan melibatkan dan mengajak masyarakat setempat tentunya nanti lingkungan yang indah ini pasti akan rusak karena tidak ada kecintaan & kepedulian dengan ekosistem. " Bupati parosil mabsus mengajak kepada masyarakat Lumbok seminung khususnya  kegiatan ini harus ada dukungan dari masyarakat karena nilai nilai tentang lingkungan kita juga merasakannya manfaatnya",unkap parosil(@)wwn

Post a Comment

Post a Comment