DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » Bupati dan wakil Bupati Lambar Baru Empat Bulan menjabat Buktikan janji kampanye siswa Berpertasi masuk fakultas ke Dokteran

Lambar.PantauTerkini.co.id            Fakultas ilmu kedokteran bukan lagi menjadi barang mewah di Lampung Barat prov lampung Semua kalanga kini punya kesempatan mengenyam pendidikan  itu, syarat berprestasi.

Program pasangan Bupati Parosil Mabsus- Wabup Mad Hasnurin membuka peluang yang sama bagi keluarga berasal berbagai latar belakang sosial, seperti anak petani, buruh, pedagang dan sebagainya yang berprestasi  untuk mengenyam pendidikan yang konon mahal itu.

Pasangan bupati & wakil bupati yang baru menjabat empat bulan itu mulai merealisasikan janji kampanyenya dengan menganggarkan beasiswa bagi pelajar asal Lambar yang menempuh Prodi Kedokteran.

"Ya, Saat ini ada tiga siswa yang berprestasi menerima beasiswa itu," ujar Kepala Bappeda Okmal M,si membenarkan, saat dikonfirmasi via WhatsApp, Kamis (19/4) pukul 15.55 WIB.

,disampaikan ketiga siswa itu diterima SNMPTN prodi pendidikan dokter.

Mereka adalah, M. Andriansah warga Fajarbulan, Waytenong,Lulusan SMAN 1 Waytenong itu diterima di UNILA, Kemudian warga kec Gedungsurian, Alvina Damayanti. Alumni SMAN 1 kec. Waytenong ini dterima di UNSRI.
Dan Indah Juliantika,Warga Kotabesi,kec  Batubrak, lulusan SMAN 1 Liwa tersebut diterima di UIN Jakarta.

"Peogram ini membuka kesempatan yang sama selama berprestasi mengapai mimpi menjadi dokter, Dan kelak setelah mendapat predikat dokter, mereka akan kembali ke kampung halaman mengabdi dan melayani rakyat mewujudkan cita-cita bersama menuju Lambar"HEBAT" ungkapnya.(@)wawan

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor bambang irawan

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

Feature

video

Cat-5

Cat-6