Andi Arwin Berharap Pembagian Rastra Jangan Ada Dibedakan




PANTAU TERKINI.CO.ID,PALOPO-Rapat Koordinasi Rastra Daerah Kota Palopo Tahun 2018, berlangsung di Auditorium Saokotae Palopo,  Rabu 18 April 2018.

Laporan Kepala Dinas Sosial Kota Palopo M. Tahir, bahwa penyuluhan rastra ini dipercepat dari 4 bulan dari tahun lalu,  karena teringat ketika pak wali menyalurkan rastra bantuan beras kepada panti asuhan yang ada di Opu Tendri saju dan kurang dari 1 bulan radtra APBD ini sudah terelasisasi dan dapat di salurkan kepada yang berhak mendapatkan bantuan rastra, kata M.Tahir

Sambutan PJS Walikota Palopo Andi. Arwien Asiz. SSTP, menyatakan hadirnya kita sebagai pemerintah Kota Palopo agar dapat membantu kebutuhan masyarakat khususnya Rastra, ucapnya

PJS Walikota Palopo menghimbau kepada Kadis Sosial agar pembagian Rastra dapat terbagi dengan menyeluruh tanpa membeda-bedakan masyarakat., " sebagaimana yang kita ketahui pembagian Rastra di kalangan masyarakat miskin tidak merata, yang miskin semakin miskin dan ini yang harus kita ubah" ujar PJS Walikota Palopo Andi. Arwien Asiz. SSTP.

Turut Hadir PJS Walikota Palopo Andi.Arwien Asiz. SSTP,  Kepala Dinas Sosiak Kota Palopo M. Tahir, kepala bulog Kota Palopo yang diwakili,  Para Camat dan Lurah Kota Palopo.
Laporan:Suardi
Editor:Muhlis


Post a Comment

Post a Comment