Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Andi Arwin Aziz Meminta Masyarakat Tidak Terprovokasi Isu Temuan Panwaslu Kota Palopo
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


PANTAU TERKINI.CO.ID,PALOPO-Penjabat Sementara Walikota Palopo, Andi Arwin Aziz meminta masyarakat Kota Palopo untuk tenang dan tidak terprovokasi dengan isu sekitar polemik Surat Pemberitahuan tentang status laporan/temuan Panwaslu Kota Palopo
Kepala Bagian Humas Sekretariat Pemkot Palopo, Eka Sukmawati mengatakan, pesan tersebut disampaikan Andi Arwin pada dirinya untuk segera disampaikan ke masyarat Kota Palopo.

"Tadi Pak Wali minta, agar disampaikan ke masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi," kata Eka Sukmawati.

Lebih lanjut menurut Eka, sepengetahuan Pjs. Walikota, Andi Arwin, sampai saat ini Panwas belum pernah mengumumkan hasil akhir dalam bentuk diskualifikasi terhadap salah satu calon. Sepengetahuannya, hasil akhir apakah diskualifikasi atau tidak, akan ditentukan pada rapat Pleno KPU setelah menerima surat pemberitahuan dari Panwas Kota palopo.

"Panwas Kota Palopo hanya menyerahkan Surat Pemberitahuan tentang status laporan/temuan ke KPU. Setelah itu, KPU yang akan menentukan proses tindak lanjut surat tersebut dalam sebuah rapat Pleno KPU," kata Eka mengutip penjelasan Pjs. Walikota, Andi Arwin.

Ditambahkannya, saat ini Satpol Pamong Praja dan Polres Palopo siap siaga dalam rangka pengamanan rencana aksi unjuk rasa.

"Informasi dari Pak Wali, Pemkot Palopo menurunkan Satpol PP guna mengawal aksi demo agar berjalan aman, tertib dan damai. Hal ini juga sejalan dengan tugas dan fungsi dari Satpol PP untuk mengamankan objek-objek vital milik Pemkot Palopo. Jadi tolong untuk masyarakat tetap tenang dan jangan terpengaruh dengan berita yang tidak benar," kunci Eka Sukmawati.
Laporan:Suardi
Editor:Muhlis

About muhlis muhlis

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments