Anak Cerdas Berkualitas Harus Diimbangi Dengan Gizi Yang Cukup

Lurah Beji Waryono bersama anak anak


PANTAUTERKINI.CO.ID. DEPOK Bergembira ,bercengkerama bersama anak anak itulah yang dilakukan oleh Kelurahan Beji pada minggu 22 April 2018 diKantor Kelurahan yang diprakarsai TP PKK Kelurahan bersama kader serta LPM.

Selaku Lurah Beji Waryono menyampaikan pada awak media Pantau Terkini dilokasi sebagai berikut " Alhamdulillah acara ini terselenggara baik secara pribadi maupun pemerintahan sangat appresiasi sekali terutama dari segala pihak turut serta membantu baik secara langsumg maupun tidak langsung " ucap Waryono. 

 " Sangat antusias sekali anak anak yang hadir diacara ini bekerjasama dengan Dancow memberikan edukasi bagaimana asupan maupun perimbangan gizi bagi pertumbuhan anak agar tumbuh cerdas dan berkualitas " ungkap Waryono. 

" Dalam usia pertumbuhan anak maka perlu akan adanya perimbangan gizi sehingga tingkat kecerdasan dan kualitas akan terjaga, disatu sisi agar suasana menjadi cair dilakukan lomba mewarnai dan kecerdasan anak yang sangat menarik sekali " papar Waryono. 

" Ini merupakan rangkaian acara dalam menyambut HUT Ke 19 Kota Depok dan sebagai sarana silaturahmi bagi warga yamg selama ini jarang bertatap muka sehingga acara ini juga sebagai momentum kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik untuk lebih ditingkatkan lagi " pumgkas Waryono. ( koes-ka biro Depok )

Post a Comment

Post a Comment