Yayasan Nurani Indonesia Pademangan Dan Yayasan Rumah Kebangsaan Indonesia Darmadi Durianto Cengkareng Bersinergi Peduli Lorenzo


Jakarta, pantauterkini.co.id - Anggota DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan Darmadi Durianto bersama Ketua Yayasan Nurani Indonesia (YNI) Darmadi Durianto Pademangan, Ketua Yayasan Rumah Kebangsaan Indonesia (YRKI) Darmadi Durianto Cengkareng dan pengurus lainnya menyerahkan bantuan berupa kursi roda serta donasi untuk Lorenzo di Kampung Ambon Kedaung Angke Cengkareng Jakarta Barat, Jumat (2/3/2018).


“Inilah bentuk nyata dari semangat gotong royong untuk membantu sesama, semoga semangat ini akan terus terjaga sehingga kita dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan tanpa melihat perbedaan,” ujar Anggota DPR-RI Darmadi Durianto.


Menurut Bendahara Umum Megawati Institute ini, sudah menjadi kewajiban untuk membantu sesama.


Sebagai makhluk sosial harus memiliki naluri untuk saling tolong menolong, setia kawan dan toleransi serta simpati dan empati terhadap sesama.


“Kepedulian itu ada dalam setiap hati kita, namun semuanya harus dilakukan dengan aksi nyata bukan hanya sekedar bicara. Sangat mengapresiasi kekompakan dan semangat gotong royong YNI Pademangan dan RKI Cengkareng,” ucap wakil rakyat Dapil Jakarta III (Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kep.Seribu) ini.




Ketua YNI Pademangan, Jimmy Laurens Lim berharap bantuan kursi roda itu dapat membantu Lorenzo dan keluarga.


“Suatu kebahagiaan tersendiri bagi YNI dapat membantu sesama,YNI akan memegang teguh semangat gotong royong dan senantiasa hadir untuk berbagi kebahagiaan untuk sesama tanpa melihat perbedaan,” tutur Jimmy bersama Victor, Hengky Gunawan, Kienkien dan pengurus YNI lainnya.  


“Terima kasih kepada Bapak Darmadi Durianto, wakil rakyat yang terus memberikan support luar biasa dan bekerja tulus untuk rakyat,terima kasih juga untuk rekan-rekan pengurus YNI, para donatur yang turut memberikan donasinya,tuhan memberkati kita semua,” ucap pria bersahaja kelahiran Selakau Kalimantan Barat yang saat itu didampingi istri tercinta, Suryanti.


Hal senada dikatakan Ketua YRKI Darmadi Durianto Cengkareng, Oeij Rudy yang juga mengapresiasi kekompakan team YNI Pademangan dan YRKI Cengkareng.


“Terima kasih kepada Bapak Jimmy, Ibu Suryanti, Pak Victor, dan pengurus YNI lainnya atas kepeduliannya terhadap Lorenzo, putra dari anggota YRKI Cengkareng.


Terima kasih kepada rekan-rekan YRKI Cengkareng yang telah bergotong royong menggalang dana.


Ucapan khusus dan salam hormat kami juga untuk Bapak Darmadi Durianto, Wakil Rakyat Sahabat Rakyat yang luar biasa kepeduliannya,” ucap pria yang akrab disapa Otoy ini.(Nurita)

Post a Comment

Post a Comment