Wow....Calon Wakil Bupati Wajo Dilaporkan Ke Panwaslu Oleh APDESI

PANTAU TERKINI.CO.ID,WAJO-Ratusan Kepala Desa di Kabupaten Wajo  yang tergabung di ( APDESI)mendatangi kantor  Panwaslu  Wajo di Jl.Andi Paggaru Sengkang Kecamatan Tempe ,Jumat ,09 Maret 2018.

Tujuan datang untuk melaporkan Calon Wakil Bupati Wajo  Amran ,SE yang diduga melakukan pelanggaran kampanye , yang menuding  seluruh kepala desa  di Wajo melakukan  politik praktis.

Hal itu dperkuat adanya video yang viral di media sosial bahwa, Amran,SE  telah melontarkan kata  bahwa  oknum kepala desa telah mengintimidasi masyarakat dan menikmati ADD  sendiri.

Terkait ujaran kebencian itulah (APDESI)  yang terdiri dari 141 desa dari 14 kecamatan , keberatan atas pernyataan Amran,SE  dan melaporkan ke Panwaslu .

Ketua APDESI H.Muh.Nasir kepada wartawan bahwa, mereka datang untuk melaporkan Amran ,SE  saat berkampanye di Desa Parigi dan Desa Aluppang  dimana dalam kampanye itu  Amran menuding kepala desa  telah melakukan intimidasi kepada masyarakat serta menikmati sendiri ADD,"kata H.Muh.Nasir

Sementara Panwaslu menerima laporan melalui Komisioner Andi Rahmat, bahwa laporan kepala desa akan segera dikaji dan diproses sesuai aturan yang ada ,kata Andi Rahmat.

Laporan:TIM

Post a Comment

Post a Comment