Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» »Unlabelled » Subuh Berjamaah , Wakil Bupati Paparkan Program Sergap Petani Soppeng Tak Rugikan Petani
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



PANTAU TERKINI.CO.ID,SOPPENG-Wakil Bupati Soppeng Supriansah, SH., MH., memberikan sambutan pada kegiatan Subuh Berjamaah di Mesjid Nurul Amanah jalan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. Selasa 20 Maret 2018.

Supriansa dalam sambutannya mengatakan , bahwa beberapa tujuan Program Sergab diantaranya adalah untuk menyediakan pasokan beras bagi Bulog yang nantinya diperuntukkan  bagi beras Raskin atau biasa disebut RASTRA.

Selain itu, lanjut Supriansah, Sergab ini adalah  upaya Pemerintah dalam pengendalian pasokan dan harga beras,  program khusus diluncurkan untuk memastikan petani tak dirugikan, sementara konsumen bisa mendapatkan beras dalam harga wajar.

Mencegah harga gabah anjlok, hal yang sebelumnya kerap terjadi setiap kali panen raya tiba Ungkap Supriansah. Bahkan menurut Supriansa sejak Sergab dilaksanakan, mampu meningkatkan produksi telur dan ayam di Soppeng dikarenakan ampas padi dari pabrik dapat dipergunakan lagi untuk pakan ternak dalam jumlah banyak.

Saya harapkan adanya kerjasama yang baik anatara Pemerintah dan Masyarakat demi peningkatan pembangunan di Kabupaten Soppeng” Harap Supriansa.

Turut hadir dalam kegiatan ini ketua TP-PKK Soppeng Hj. Nurjannah, SE, Para Kepala SKPD, Para camat beserta Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, para majelis Taklim.

Laporan:AID
Editor:Lis

About muhlis muhlis

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments