Dua Rumah Panggung Di Desa Abanuange Wajo Ludes Dilalap Sijago Merah

PANTAU TERKINI.CO.ID,WAJO-Sijago merah kembali melalap  dua  rumah panggung rata dengan tanah sekitar jam.12.45 wita  siang tadi, di Desa Abbanuange  dusun Lalabata Kecamatan Maniangpajo Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan.Sabtu,10 Maret 2018.

Informasi  yang dihimpun oleh kontributor media pantau terkini.co.id, dari masyarakat sekitar, bahwa   pemilik rumah bernama  Abdul Samad dan Syamsu,  masih berada di sekitar rumah sedang istirahat siang   pada saat terjadi kebakaran .

Karena  secara cepat  api membesar, sehingga pemilik rumah kewalahan memadamkan api, yang diduga bersumber dari korsleting listrik rumahnya.

Pemadam kebakaran kabupaten Wajo lambat datang ke  lokasi kebakaran  karena terlambat juga informasi yang masuk, kata Dika  selaku petugas pemadam kebakaran melalui pesan FB nya di media sosial.

Akibat kebakaran ini korban mengalami kerugian hingga  ratusan juta rupiah, ini terlihat dari kondisi bangunan rumah panggung beserta isinya, dan kini kedau korban menunggu uluran tangan dan bantuan dari pemerintah.

Laporan:Ardy

Editor:Lis

Post a Comment

Post a Comment