Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Pjs Wali Kota Safari Di Masjid Hajaratul Iman Mancani
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



PANTAU TERKINI.CO.ID,PALOPO-Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota  Palopo bersama dengan Plt Sekretaris Daerah Kota Palopo H.Jamaluddin Nuhung,Asisten Pemerintahan H.Burhan Nurdin,Asisten Pembangunan Taufiq,Staf Ahli Walikota Bidang Kesra DR.Sayuti dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah  (OPD) Lingkup Pemerintah Kota Palopo melaksanakan safari Jumat di Masjid Hajaratul Iman Kelurahan Mancani Kecamtan Telluwanua Jumat 23 Maret 2018.

Pjs Walikota Andi Arwin di hadapan jamaah Mesjid Hajaratul Iman.
Mengharap masyrakat mancani agar tidak terlalu terpengaruh dengan proses pilkada.Marilah kita senang tiasa menjalin silatulrahmi jangan karena persolan pilkada  kita saling  gentok - gentokkan marilah kita secara bersama sama untuk menjaga ketertiban yang sudah berlangsung aman selama ini.

Saya juga sering menghimbau kepada semua Aparatur Sipil Negara  (ASN) Kota Palopo,agar tetap menjaga netralitas.biarkanlah urusan politik di urus oleh KPU dan panwas.ASN tetap fokus pada pekerjaannya untuk melayani masyrakat jangan sampai terbalik masyrakat yang melayani ASN.

Kalau ada ASN yang terlibat atau melihat ASN terlibat politik praktis agar segera di laporkan ke Panwas dan Kepada kami selaku Pejabat Pembina Kepegawain.
Walikota juga berpesan kepada jamaah agar jangan lupa mensyukuri nikmat yang telah di berikan yang Maha Kuasa pada kita semua.

Hidup ini adalah berkah,marilah kita mamfaatkan sisa hidup kita untuk berbuat baik.karena yakin dan percaya kalau kita menabur kebaikan  niscaya kita juga yang akan menuainya ungkap Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sulawesi Selatan.

Saya menghimbau juga kepada warga Kota Palopo agar membuang sampah pada tempatnya dan tetap menjaga kebersihan di sekitar lingkungan  kita dan   semoga piala Adipura dapat kita raih kembali di Tahun 2018  harapnya.

Di akhir safari Jumat Pjs Wakikota Andi Arwin Azis menyerahkan bingkisan kepada pengurus 
Masjid Hajaratul iman Kelurahan Mancani  Kecamatan Telluwanua Kota Palopo yang di wakili Hasyim.(@'@/hms/suardi)

About muhlis muhlis

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments