Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Mandiri Manunggal Desa

Peristiwa

Videos

» » Pjs Bupati Bone Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Kepala BPK Provinsi Sulsel
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



PANTAU TERKINI.CO.ID,BONE-Pjs Bupati Bone Ir.H. Andi Bakti Haruni C.E.S menghadiri serah terima jabatan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Selatan di Kantor BPK Makassar 20 maret 2018.

Kepala Perwakilan BPK Endang Tuti Kardiani SE., MM., di gantikan pejabat BPK yang baru yakni, Drs. Widiyamantoro.

Gubernur Sulawesi Selatan DR.H. Syahrul Yasin Limpo. SH.,M.Si.,MH. Dalam sambutannya mengatakan, pergantian hari ini memiliki arti tersendiri, karena Prof.DR. Harry Azhar Azis Ketua BPK RI hadir ditengah-tengah kita semua.

Akselerasi pertumbuhan ekonomi di Sulsel dalam kurung waktu 10 tahun diatas 500%, ini semua kita capai atas singkronisasi pemerintah yang bersih yang tidak lepas dari peran BPK.

BPK hadir tidak hanya memeriksa tetapi mitra yang langsung menjadi asistensi, teman, sahabat sekaligus menjadi pengawas,  terang Syahrul

Perlu diketahui, Provinsi yang paling banyak WTP-nya adalah Sulawesi Selatan, tambah Syahrul Gubernur  dua priode ini.

Turut hadir mendampingi Pjs Bupati Bone. Yakni, Ketua DPRD Bone Drs.A. Akbar Yahya, Kepala Dinas Keuangan Kabupaten Bone Drs.A.Fajaruddin, MM, Kepala Inspektorat Kab.upaten Bone Drs.H.A. Amar Ma'ruf, M.Si,  Kepala Bagian Humas & Protokol Kabupaten Bone Hamzah Sunusi S.Sos., M.Si,  dan Kasubag Protokol  Edy Saputra S.STP., M.Si.
Laporan: AID
Editor:Lis

About muhlis muhlis

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments