Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Pj sekda Lambar angkat Bicara terkait ASN tertangkap pakai Narkoba
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Lambar.PantauTerkini.Co.Id              Akmal Abdul Nasir Pj.Sekretaris Kabupaten Lampung Barat (sekda),Lampung Barat (Lambar) akhirnya angkat bicara soal  tertangkapnya oknum PNS dari Kecamatan Bandar Negeri Suoh,MY atas dugaan kepemikikan satu poket sabu kecil jenis narkotika Selasa (20/3) sekitar pukul 16.00 Wib di salah satu rumah warga.

Aan sapaan akrap Pj.Sekdakab Lambar ini, mengaku baru menerima informasi itu.
"Waduh saya malah belum tau terkait informasi tersebut," akunya meski diketahui Aan sapaan akrab Akmal Abdul Nasir baru saja keluar dari mapolres Lambar,pada  Rabu (21/03) minggu lalu sebelum press realese digelar di mapolres lambar,
Namun begitu, Aan mengajak semua kalangan mendoakan yang bersangkutan, terlebih jika informasi itu benar.
"Kita mendoakan agar saudara, teman, sahabat kita (ASN yang tertangkap) ya hanya sekedar pemakai atau pengguna, jangan  pengedar atau bandar Gitu aja kan harapan kita," ungkap Aan.
Terkait sanksi, Aan bakal memelajari lebih detail lagi permasalahan ini.
"Kita liat, kalau memang dia melanggar pasti ada sanksi nya, Yang penting semuanya itukan pembuktian. Kalau memang dia melanggar ya harus dong (disanksi), karena itu menyangkut masa depan," kata dia.
Untuk mengantisipasi adanya penyalahgunaan Narkoba di Pemkab Lambar,Aan menyampaikan akan terus melakukan pembinaan terhadap ASN di Lambar.
"Kita tidak terlepas setiap waktu harus ada pembinaan dan diingatkan, namanya manusia ada kekurangan ada kelebihan. Itu semuanya tugas kita bersama karena hal itu tidak bagus dan hal itu dilarang, bukan hanya kita yang melarang, bahkan termasuk hukum juga melarang," pungkasnya..@kf/wwn

About bambang irawan

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments